Balapan

130 12 1
                                    

Sirkuit tempat balapan motor sangatlah ramai.malam ini bakalan ada pertandingan seru.

Cantika dan teman-temannya memasuki tempat itu.malam ini adalah malam giliran Cantika untuk balapan.Sudah lama dia tidak mengikuti lomba balap motor, Biasanya dia sering ikut dan meraih kemenangan.

"Semangat ya can."ujar Haura menyemangati Cantika.

"Gue yakin Lo pasti menang."Mala menyemangati sahabat nya itu.

"Thanks gays."

Brum

Brum

Brum

Bunyi deruman motor Cantika yang sudah siap untuk melaju,di samping Cantika ada Vio sebagai salah satu lawannya.

Vio senyum penuh remeh kearah Cantika."Mendingan Lo nyerah aja deh."ujar Vio

"Jangan sombong dulu,kita buktikan siapa yang seharusnya nyerah."

Brum

Brum

Brum

Tanda bendera di mulai nya balapan pun dikibarkan.sorak Sorai dari penonton heboh yang mendukung jagoan mereka.Dari arah penonton Mala,Haura,Rakha dan Zayyan berteriak memberikan semangat untuk Cantika.

"Can ayo can,kalahkan mereka semua,gue yakin Lo bisa."Ucap Mala.

"Kalahkan mereka yang selalu ngeremehin Lo."ujar Haura

"CANTIKA JAYA-JAYA."

"CANTIKA BISA."

"GENG RC PEMENANGNYA."

Cantika semakin mempercepat laju motor nya yang sempat di selip sama Vio.

Vio  tidak mau kalah juga mempercepat laju motor nya."Lo lihat aja Cantika,gue akan buat Lo kalah."ujar Vio tersenyum smirk di balik helmnya.

Balapan makin sengit para penonton pun heboh,geng the beast juga hadir disana untuk memberikan semangat kepada Vio.

"THE BEAST JAYA."

"VIO lO HARUS MENANG."

"VIO KITA DUKUNG LO."

Alifa,Kevin dan Noah berteriak menyemangati Vio.

Cantika menancap gas motor dengan kecepatan yang lebih tinggi.hingga mengalahkan pembalap yang lain.bahkan sekarang Cantika berada di urutan terdepan.Vio ketinggalan jauh tidak tau saja Cantika sangat lihai dalam mengendarai motor.

Bahkan setiap balapan pasti geng RC yang selalu menang,tapi yang namanya kebencian dan permusuhan, tetaplah kebencian sampai sekarang the beast tidak mau mengakui akan kehebatan geng RC.

Brum

Brum

Brum

Cantika semakin mendekati garis finish,Vio semakin kesal."sial gue ketinggalan jauh,gue gak boleh kalah,gue harus menang."batin Vio.

Baru saja Vio mau kembali menyelip Cantika,tapi malah gagal Cantika sudah sampai di garis Finish.Dia sukses meraih kemenangan.

Cantika berlari kearah teman-teman nya lalu berpelukan secara melingkar merayakan kemenangan mereka,setelah itu Cantika mengambil hadiah nya di tempat para panitia.lumayan hadiah yang di peroleh Cantika,berupa amplop isinya uang senilai 5 juta.

Geng the beast semakin kesal lagi-lagi mereka kalah.masih dengan cerita yang sama geng RC jauh diatas geng The beast.

Setelah dari tempat balapan Cantika dan teman-temannya menuju ke tempat anak-anak jalanan.

CANFANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang