Tawuran

151 14 1
                                    

Di sebuah lapangan yang begitu luas, tempat yang jauh dari keramaian,tempat yang jauh dari perkotaan,tempat yang menjadi saksi pertempuran antara dua geng yang selalu rutin mereka lakukan,yaitu pertempuran geng RC dengan geng the beast.

Sebenarnya Rakha selaku ketua geng RC sudah berusaha mengajak geng the beast untuk berdamai,tapi sama sekali tidak membuahkan hasil.Noah selaku ketua geng the beast masih kekeh ingin terus melanjutkan api permusuhan nya dengan Rakha.

Hari ini mereka kembali melakukan pertempuran.Dari Utara  berdiri kumpulan geng RC,gengnya Rakha,mereka berbaris dengan rapinya selayaknya seperti orang yang sudah siap bertempur. Tak lupa mereka mengenakan Jaket geng RC kebanggan mereka.Jaket yang dengan Warna hitam dan  berlambangkan RC dengan gambar 3 harimau jantan dan 3 harimau betina.

Warna jaket mereka yang hitam mengartikan kalau geng RC adalah geng yang sangat kuat,yang tidak takut akan musuh,pantang mundur sebelum menang, sedangkan harimau 3 jantan dan  3 betina melambangkan kalau anggota inti Geng RC ada 6 orang,3 orang cowok dan 3 orang cewek.dan jumlah anggota RC selain anggota inti juga tidak kalah dengan geng The beast,ada ratusan orang.

"Lebih baik kita berdamai tidak ada gunanya kita terus melanjutkan permusuhan ini."Ajak Rakha kepada Noah yang berdiri tepat di depannya.

"Jangan banyak omong, dan jangan berusaha menghindar,permusuhan tetaplah permusuhan dan sampai kapan pun gak akan pernah berubah,Rakha ketua geng RC yang goblok."Jawab Noah dengan menekankan kata Goblok diakhir kalimatnya.

Rakha pun sudah tidak tahan lagi,amarahnya sudah tidak terkendali,nafasnya memburunya,Noah sudah memancingnya untuk memperlihatkan sisi gelap dari dalam dirinya.

"Kalian semua udah siap?"Tanya Rakha kepada anggota nya yang sudah siap untuk menyerang.

"SIAP."Jawab mereka secara serentak

"Haura,Mala,Cantika kalian sebaiknya gak usah ikut tawuran."ujar Afan.

"Kenapa?"

"Kalian itu cewek gak usah ikut tawuran, nanti kalau kenapa-napa gimana?kita juga kan yang repot."jawab Afan.

"APAN jangan ngeremehin kita ya, meskipun kita cewek kita bisa kok ngalahin mereka."ujar Cantika sembari mendekati Afan   dan menjewer telinga cowok itu  karena sering meremehkannya.

"Setuju Can,kita juga bisa berantem kali."Ujar Haura.

"Sekali lagi Lo ngeremehin kita,gue tendang Lo."

"Ampun Can,Lo mah kebiasaan,suka banget jewer telinga gue."

"Makanya jangan suka ngeremehin orang."

"Tapi kalian harus tetap hati-hati,bagaimana pun kalian itu cewek,lihatkan seberapa banyak nya lawan kita."ujar Rakha yang menengahi perdebatan itu dan memperingatkan teman-teman ceweknya untuk hati-hati.

"Iya Rakha,ketua geng yang bawel."ujar Mala.

"Gue akan jaga Mala,Afan jaga Cantika,sedangkan Zayyan tolong jaga Haura,selama pertempuran berlangsung."titah Rakha yang langsung disetujui oleh Afan dan Zayyan.

Tanpa menghabiskan waktu untuk berdebat lagi,kedua geng itu langsung bertempur untuk menunjukkan siapa yang lebih hebat.

Rakha berhadapan langsung dengan Noah.

Bugh

Tanpa memberi aba-aba,Noah lang memberikan pukulan pertamanya kepada Rakha,hingga mengenai pipi Rakha.

Rakha pun tidak mau kalah,sang ketua RC yang terkenal sadis itu pun membalas pukulan Noah,tidak main-main Rakha malah memberikan pukulan bertubi-tubi ke dada bidang milik Noah.

CANFANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang