5; sales marketing

85 11 7
                                    

🌼

"Besok anter Bira keliling Jakarta ya mas."

‘Tuh kan bener’arti tatapan Caya ke Bira yang lagi nyendok sayur sop sama ayam goreng buatan bunda.

"Kan ada Seehan bundaaaaa."

"Kerja dia, kamu kan yang lagi free."

"Tapi bukan berarti Caya pengangguran ya bun."

Sudah sampai dari 2 jam lalu, bunda sama Bira langsung asik house tour macam youtuber, gak peduli keberadaan si Caya yang udah pusing ngeliatin mereka mondar mandir.

Si Caya yang bosen, pergi buat bikin indomie special pake 2 telur, dan berakhir dengan teriakan karna ga sengaja hoodie nya kecipratan kuah indomie.

"BUNDAAAAAAA!!!!."

"Apasih mas..." Bunda lari ke arah Caya diikuti Bira yang megang sapu ditangan nya.

"Bun, liat hoodie Caya kena kuah, aduh bisa ilang ga ini bun? Aduh.."

"Mas mah ngagetin, kirain penting."

"Bundaaaaa, ini penting, tau kan ini hadiah dari Danes, ini kalo kotor Caya bisa di jewer sama dia."

"Udah lepas, nanti bunda akalin, aduh si mas mah hebohan banget."

"Ya karna ini emang harus dihebohin bun, dan lu Abirama kenapa lu bawa sapu? Lu mau mukul gue?."

"Eh? Ndak gitu mas, biasanya di kampung Bira kalau ada orang teriak biasanya ada maling." si Bira langsung lempar sapunya sembarang arah.

"Biarin aja, kualat sama bunda, udah capek masak malah bikin indomie, ini bunda foto aja deh noda nya terus bunda kirim ke Danes, biar di jewer kamu."

"Bun, jangan bun..bundaaaa."

Bira cuma diem aja sambil sedikit tertawa, rumah yang hangat, walau hanya diisi oleh 3 kepala, namun rasa sayang dan saling mengasihi membuat rumah ini tidak pernah terasa sepi.

🌼

"Ini kamar lu, kamar gua disebelah, kalo Seehan di lantai 1, bunda juga." kata si Caya yang hendak langsung nyelonong pergi.

"Eh mas, makasih udah jemput di bandara."

"Santai aja."

"Oh iya mas, tadi pas di dapur mas kan manggil aku Abirama, Bira kurang nyaman di panggil Abirama, Bira aja ndak papa kan mas? Kalo Abirama, Bira ngerasa kayak gimana gitu."

Caya yang emang dari awal sadar, kalo panggilan Abirama buat orang yang kecil begini nggak akan cocok akhir nya tersenyum menang.

"Kan bener, gua juga mikir gitu tadi, rasanya kayak lu jadi mas-mas jawa yang jualan angkringan." Si Caya tanpa dosa langsung ngeloyor ke kamar nya.

" Si Caya tanpa dosa langsung ngeloyor ke kamar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RETROUVAILLE (CHANBAEK)🔞 END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang