How we meet again

1.4K 85 21
                                    

Sneak peak season 2

"Nanti kita beli ya," tangan mungilnya mengelus perut yang sudah mulai membuncit. "Aku janji akan bekerja keras dan kita akan makan manisan itu sepuasnya."

Pria tinggi yang bersembunyi dibalik pohon memejamkan matanya, mendengar penuturan pria kecil yang ia kasihi membuatnya sedih bukan main.

Tapi bagaimana caranya?

Setelah tiga bulan ia belum juga menemukan cara agar bisa kembali pada Blue.

Apa yang harus Bilan lakukan sekarang?

Untuk membeli manisan saja Blue nampak begitu kesulitan. Ia merasa gagal, hanya bisa melihat prianya dari kejauhan.

***

Selamat sore

Karena masih banyak yang bingung mengenai season 2, aku akan jelaskan sekarang.

1. Pdf berisi 21 part, mengisahkan bagaimana Blue dan Bilan setelah berpisah lalu bagaimana cara mereka bertemu kembali. Akan dibumbui dengan beberapa konflik namun memiliki akhir yang bahagia.

2. Season 2 akan dikirim bersamaan dengan season pertama yaitu how we parted ways (versi lengkap termasuk bagian NC 21+ yang sebelumnya hanya bisa diakses di twitter.

3. Pdf akan dikirim pada tanggal 19 November 2023

4. Season 2 akan menjelaskan kenapa keluarga Blue terkesan membencinya.

5. Kuota pdf terbuka untuk 50 orang yang berminat. Sejauh ini sudah terisi 34 slot. Bagi yang ingin memiliki how we meet again silahkan hubungi aku secepatnya. Baik via dm wattpad, dm instagram atau dm twitter (username : estcasse_)

6. Aku tidak menyediakan lewat karya karsa. Untuk teman-teman yang berada diluar negeri jangan khawatir, kalian bisa menghubungi aku untuk bertanya perihal pdf dan cara mengaksesnya.

Pengumuman pdf ini akan dihapus begitu kuota penuh.

Terimakasih semuanya 💓

How we parted ways Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang