VIII

530 43 4
                                    









Haloo! Ketemu lagi!
Happy reading all jangan lupa vote!

















Jeongwoo menatap mantan tetangga yang tengah asik mengosongkan toples cemilan di rumah Jeongwoo hari ini. Sudah lebih dari setengah isi toples itu lenyap berpindah ke perut Jaehyuk.

"Lu kek orang yang gak pernah dikasih makan bapak lu dirumah dah bang," ucap Jeongwoo.

"Ntar gua beliin lagi anjir, pelit banget lu."

Tatapan Jeongwoo baru teralihkan saat ponselnya dan ponsel Jaehyuk berbunyi bersamaan. Jeongwoo dan Jaehyuk hanya melihat notif dari ponsel mereka masing-masing, dan Jeongwoo langsung beranjak dari duduknya dengan sekuat tenaga ia melempar bantal yang sejak tadi ia pegang ke arah Jaehyuk.

"Gua mau mandi, pulang lu!"

Jaehyuk langsung melotot kepada Jeongwoo namun, Jeongwoo sudah lari ke kamarnya untuk mandi.

Sekitar satu jam sejak sebuah pesan masuk ke dalam hp Jaehyuk dan Jeongwoo, keduanya sudah sampai di cafe milik Hyunsuk. Ya, sebenarnya tadi hanya notifikasi dari Jihoon yang mengajak mereka nongkrong.

"Pacaran mulu hwan, eneg gua lama lama liat lu." ucap Jaehyuk lalu duduk disebelah Dobby.

"Gausah didengerin yaa, beliau lagi sensi," bukannya menghiraukan Jaehyuk, Junghwan justru berbicara pada Dobby yang hanya dibalas dengan kekehan oleh Dobby.

Karna bukan weekend cafe Hyunsuk tidak seramai biasanya walaupun tetap ramai. Cukup lama mereka berkumpul dengan hanya sekedar bermain kartu dan bercerita, hingga akhirnya Jaehyuk memutuskan untuk berdiri.

"Mau kemana Jae?" tanya Jihoon.

"Pengen main gua. " ucap Jaehyuk singkat setelah itu berjalan meninggalkan teman-temannya.

Jaehyuk berjalan menuju salah satu sudut cafe itu yang terdapat beberapa meja billiard, biasanya tempat ini sangat penuh sehingga ia harus mengantri untung saja saat ini hanya ia sendiri yang memegang stick billiard dan memutuskan main sendirian untuk menenangkan pikirannya.

Setelah beberapa kali bermain, fokus Jaehyuk terpecah saat melihat seseorang meletakkan stick lain dimejanya. Jaehyuk menatap seorang gadis dengan rambut panjang yang berdiri tak jauh darinya.

Jaehyuk tanpa minat memalingkan wajahnya dari gadis yang didepannya itu, ia mencoba kembali melanjutkan permainan namun saat bolanya akan masuk, justru di cegah dengan bola lain yang di arahkan oleh gadis itu untuk mencegah bola Jaehyuk masuk.

"Lu mau apa?" tanya Jaehyuk pada gadis didepannya. Biasanya Jaehyuk adalah orang yang ramah dan murah senyum, entah mengapa moodnya langsung rusak begitu melihat gadis didepannya.

SIDEs || JEONGHARU ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang