Halo!
Happy reading all! Jangan lupa vote sama tinggalin komen yaa! Luv you ❤️
Saat matahari sudah hampir diatas kepala, Asahi baru keluar dari kelasnya. Sebenarnya ia tidak harus menghandiri kelas dikampus mengingat ia punya tujuan lain dikampus ini namun Asahi terlalu malu untuk berhadapan dengan Jaehyuk sehingga meninggalkan Jaehyuk yang masih tertidur di apartemennya.
Asahi akan pergi ke kantor anak buahnya untuk membahas laporan semalam, saat Asahi akan melangkah ke arah parkiran mobilnya ia tidak sengaja berpapasan dengan Jeongwoo yang tengah sibuk dengan ponselnya.
"Jeongwoo," panggil Asahi membuat Jeongwoo menatap Asahi bingung.
"Hah? Kenapa bang?" dengan sedikit kikuk Jeongwoo bertanya kepada Asahi.
"Lo ... lagi sibuk?" tanya Asahi lagi.
Jeongwoo menggelengkan kepalanya dengan polos, "lagi nyari bang jae doang."
"Disini?" tanya Asahi bingung, pasalnya mereka berdua tengah ada diparkiran fakultas Asahi, fakultas Ekonomi dan Bisnis. Sedangkan Jaehyuk dan Jeongwoo keduanya sama sama di fakultas Teknik yang letaknya cukup jauh dari sini.
"Ah .. iya wkwkwkwk," Jeongwoo menatap ragu ke arah Asahi, "Semalem dia bilang mau ketemu lu hari ini tapi gua gak bisa hubungin sama nemuin dia dimana mana jadi gua nyari disini." yang dikatakan Jeongwoo memang benar, namun karena tidak bisa menunggu sampai besok akhirnya semalam Jaehyuk nekat ke daerah rumah Asahi hanya untuk memandangi bangunan Apartemennya berjam jam.
"Oh gitu."
"Iyaa bang, gua duluan yaa soalnya buru buru harus ketemu bang Jae." Jeongwoo akan melangkah kakinya menjauh namun Asahi menahan lengan Jeongwoo.
"Lo ada urusan apa emang sama Jaehyuk?" tanya Asahi membuat Jeongwoo sedikit bingung dengan pertanyaan itu.
"M-mau pinjem mobil dia."
"Buat?" tanya Asahi lagi.
"Nganter mama gua kerumah sakit ...," yang terjadi selanjutnya adalah Asahi memberikan kunci mobilnya kepada Jeongwoo membuat Jeongwoo semakin bingung.
"Buggati hitam diparkiran depan, pake aja dulu gue masih ada urusan sama Jaehyuk."
Asahi pergi meninggalkan Jeongwoo yang masih kebingungan menatap punggung Asahi yang berjalan keluar dari wilayah kampus. Jeongwoo menunduk menatap kunci mobil Asahi sambil berjalan menuju parkiran yang Asahi maksud. Dari kejauhan saja Jeongwoo sudah bisa melihat yang mana mobil Asahi diantara mobil mobil mewah yang ada dikampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIDEs || JEONGHARU END
FanficTrigger Warning ⚠️ harsh words, violence, drug, blood, mature, m-preg, family issue. Sejak awal mereka memang berbeda, hanya sebuah kebetulan karena Haruto yang harus menjaga sepupunya dan membuat ia bisa bertemu berlian yang sangat indah seperti Ha...