***
"Ihhh asikk pertama kali aku ke Medan."
"Sumpah yass?."
"Iyalahh."
"Ya Allah udah 23 tahun belum pernah ke Medan."
"Ya kan bukan kampung aku. Jadi buat apa kesana."
"Ya jalan-jalan aja kan bisa."
"Dulu sempet diajak sama temen,cuma ga di bolehin sama papah."
"Umur berapa?."
"Ntah lah lupa,keknya masih SMA deh."
"Pantas lah ga di bolehin."
>>>
Satu Minggu kemudian,mereka sudah menetapkan tanggal keberangkatan mereka ke Medan pada tanggal 25 Januari.
Dan jatuh pada hari ini.
Noe sudah bersiap dengan 2 koper berukuran sedang dan Laras hanya 1 koper berukuran kecil dengan tas jinjingnya juga.
Hanya tinggal beberapa jam saja keberangkatan mereka. Om Ale sudah memerintahkan kembali kepada mereka berdua agar tidak ada barang yang tertinggal.
Setelah semuanya sudah selesai,mereka berdua pun berpamitan kepada om Ale dan Teri.
"Jangan lupa baca doa!."
"No, jagain Laras ya!."
Mereka pun bergegas pergi menuju bandara dengan menggunakan taxi online.
Sesampainya di bandara.
"Aku grogi no ketemu nyokap lo"
"Kenapa harus grogi? Santai aja kali. Dia pasti bakal seneng kalo aku punya temen baru lagi". Ucap Noe
Mereka pun berlari menuju ke dalam pesawat setelah semua urusan sudah selesai.
Mereka berlari karena hanya tersisa 5 menit sebelum keberangkatan.
Disaat sudah berada di dalam kabin pesawat,Laras tampak pucat kebingungan.
"Kau kenapa Yas? Kok pucat?."
"Agak pening kepala ku."
"Kita bawa obat kan? Kau minum aja dulu."
"Pake minyak terapi aja deh no."
Sepertinya Laras baru pertama kali mabuk perjalanan ditambah dengan grogi.
Noe pun menyuruh Laras untuk tidur sejenak agar rasa grogi yang ia rasakan hilang.
***
Setelah 3 jam perjalanan,mereka pun sampai di Medan dan mendarat dengan selamat.
Dirumah keluarga Noe
"Assalamualaikum mahhh,noee pulangg."
"Walaikumsallam,eh ya Allah anak mama pulang. Rindu kali loh aku nak". Ucap mama Elfira terharu sambil mencium pipi anak bungsu nya itu.
"Ohya kenalin mah ini temen nuy yang baru."
"Haii tantee, kenalin nama aku Laras."
"Haii Laras,Tante seneng Noe punya kawan baru lagi. Semoga awet ya pertemanan kalian."
Setelah itu mereka berbincang di ruang keluarga sambil melepas rindu nya Tante Elfira pada Noe.
Jam 9 malam|Dikamar Noe
"Nyokap lo ko cantik ya no beda sama lo"
"Terus aku ga cantik gitu ras?"
"Cantikk,tapi pandangan gue ke penampilan lo jadi beda haha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Searah Tak Sedarah
Truyện NgắnNoe row, seorang remaja Pascasarjana yang merintis karir di kota Jakarta. Mencari jati diri dan merintis dari 0 membuat ia kesulitan dan harus mengandalkan orang lain juga. Laras Gartiana,sosok mahasiswi yang selalu menjadi topik hangat di kampusnya...