34. Berpindah ke lain hati

170 13 0
                                    

***

Mata mereka semua pun kini tertuju pada seseorang yang baru saja datang dan mengucapkan 'say hello'. Dan Noe yang melihat orang tersebut tanpa berkedip sampai membuat Laras bergidik geli dengan kelakuan temannya yang kemungkinan sudah tak normal.

Ia pun tak segan-segan menyikut lengan Noe sambil berdehem "Ekhem biasa aja kali ngeliatin nya."

Noe sama sekali tak merespon deheman dari Laras,ia justru malah langsung menyahut sapaan dari orang tersebut.
"Sawadikhaaa."

"Oh ya gais kenalin ini namanya Noey. Noey,ini namanya Noe dan itu Laras,mereka seumuran kaya phii Egend. Jadi panggil mereka phii yaa."

"Loh ko kau pake basa Indo gend? Emang dia ngerti?."

"Dia bisa dikit karna katanya temen-temen online dia kebanyakan dari indo."

"Enak dong jadi ga ribet kalo ngobrol."

"Iyalah,coba aja ajak ngobrol."

"Noey,umur nya berapa?."

"Ha? Umul? Oo-ohh umul 21 phii."

"Ohh,kalo phii umur 22."

"Cih ga inget umur lu no!." "Bacot lu yass."

"Oo-ohh 22? Kalau phii ini berapa umul?."

"Umurnya berapa? Aku 25."

"Ohh sama leyy."

"Loh tadi kata kau 21? Kok sama Noey?."

"Bukan! Bukan sama tapi sama."

"Apasih gendd? Dia ngomong apa?."

"Mungkin maksudnya sepantaran kali."

"HAA! Sepantalan!."

"Ngga dongg,ga sepantaran. Noey ni 21,phii Noe 27,phii Laras 25."

"O-oh phii yang ini 27?."

"Iya dia ini emang tukang tipu."

"Tua bangget."

Sontak Noe pun terkejut karena di bilang seperti itu oleh orang yang baru saja ia kenal. Ia juga sedikit marah karena mulut Laras terlalu cepu,sangat tidak bisa diajak kompromi. "Ya Allah jahat banget."

"Bu-kan. Tapi tua umulnya,tapi muka nya ga tua."

"Haha iyaudah Noey,kamu mau apa?."

"Apa aja phii Egend."

Setelah mengobrol dan berkenalan,kini mereka pun menjadi sibuk dengan makanan yang sudah tersedia diatas meja. Saat yang lain sedang sibuk mengunyah dan menyeruput hidangan masing-masing, tiba-tiba Noe menggebrak meja hingga membuat Noey dan yang lain loncat karna terkejut. "WEII! KOCAYY LEYY!."

"Astaghfirullah kaget juga aku noy!."

"Aku punya ide cemerlang ni haha."

"GAUSA BIKIN ORANG KAGET JUGA SETAN!."

"Ya maap replek boz. Gimana kalo nanti shoot nya tambahin Noey ini,yass?."

"Bolehh,nanti bilang aja pas abis makan."

"Yaudah sementara kalian jagain Noey ya? Abis makan aku mau balik ke kantor karna ada meeting sama klien,gapapa kan?."

"Gapapa ko gendd,kita juga mau ngajak Noey shoot juga. Kau sibuk kali keknya."

"Iya sibuk banget maaf ya gabisa lama-lama. Aku balik ke kantor sekarang ya! Noeyy,kamu disini aja ya sama phii Noe dan phii Laras,oke? Phii Egend mau meeting,Noey ni disini aja bareng mereka ya?!." Sungguh panjang penjelasan dari Egend namun bukannya langsung cepat merespon,Noey justru bengong sejenak tak mengerti.

Searah Tak SedarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang