Bab 3

1.6K 60 2
                                    

"Aaarrgggghhhh... "

CETAS?....

"Aaarrggghhh..."

"A-apun tuan..."

"Tidak ada ampun bagi penghiyanat seperi anda.. Cepat katakan siapa saja yang telibat dalam kasus korupsi itu hah..."

"Saya tidak tau tuan..."

"Masih tidak mau menggu baik... Jangan salahkan aku jika aku akan mencabut nyawamu..."Ucap Mark yang mengeluarkan pisau lipatnya.

dengan tak ada hatinya Mark pun menyayat mangsanya dengan sangat berutal.. Darah segar dan bau anyir darah menusuk indra penciuman Mark..

Mark dapat melihat jika darah dari mangsanya kini sudah mebanjiri lantai.. Sungguh Mark bak orang gila yang mebunuhnya dengan berutal...

Mark menguliti mangsanya yang sudah tak bernyawa... Tidak hanya itu Mark juga mebelah tubuhnya dan mengabil beberal organ penting untuk dia berikan. Pada yang mebutuhkan....






berbeda dengan Mark terlihat kini Jaehyun tengah menghadiri perayaan yang di buat para mafia. Jaehyun duduk dengan diam di sebuah bangku bersama sahabatnya yang kini menjadi tangan kanannya...

Keduanya duduk menatap para anggotanya yang kini tengah berbahgia...

Sampi di mana Jaehyun tak sengaja melihat Taeyong yang baru saja memasuki ruangan bersama tangan kanannya...

Jaehyun yang melihat kedatangan Taeyong pun langsung berdiri berniat pergi namun di hentikan oleh rekan sesama mafia...

Jaehyun yang medengar itu langsung nenatap Taeyong yang sepertinya tidak.melihat dia.. Jaehyun pun kembali duduk dan berbicara tentang bisnis...

Tolong lah Jaehyun adalah bos mafia yang mana dia sangat di hormati dan di takuti...

Jaehyun yang asik berbicara tak sadar jika Taeyong melihatnya...

Taeyong menatap Jaehyun dengan mata yang berkaca-kaca kenangan indah waktu mereka masih menjadi keluarga berputar di kepala Taeyong layaknnya filem indah..

"Yong kau mau kemana". Ucap sang shabat...

"Aku akan kembali lagi ya ada urusan yang harus aku selesikan?.aku permisi." Ucap Taeyong yang kini sudah meninggalkan rombongannya...

Langkah demi langkah menghantarkan Taeyong lebih dekat pada Jaehyun.

Sementara Jaehyun yang sadar jika ada yang medekatpun langsung berdiri dan melanglah meninggalkan kelompiknya dengan alasan ingin ke tiolet...

Taeyong yang melihat Jaehyun pergi pun langsung mengikutinnya sampi di manan sebuah kolidor kosong hanya dia dan Jaehyun...

"Untuk apa kau mengikutiku..." Ucap Jaehyun yang langsung berbalik dan menatap Taeyong dengan datar...

Sementara Taeyong pun menatap Jaehyun dengan
tajam...

"Di mana anakku Jaehyun kembalikan dia denganku."

"apa., apa aku tidak salah dengar kau menginginkan Mark kembali... Hahaha... Percuma Taeyong dia sama sekali tidak mengenalimu sebagai ibunya.lagi pula dia sudah bahagia bersama ibu sambungnya..." Ucap Jaehyun yang mana berhasil menyakiti hati Taeyong...

Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang