Jaehyun terlihat memasuki hotel dengan melamun.Johnny yang melihat ke datang Jaehyun dalam kondisi tidak baik pun langsung menatap kawatir pada Jaehyun.
"Jae kau dari mana hah aku mencarimu dan ada apa denganmu..'ucap Johnny yang khawatir pada Jaehyun.
"Jaehyun jawap kau habis dari mana".ucap Johnny yang sudah mulai emosi karana tidak di tanggapi oleh Jaehyun.
"JAEHYUN JAWAP".bentak Johnny.yang sukses menyadarkan Jaehyun dari lamunannya dan menatap Johnny dengan tatapan tak dapat di baca.
"Johnny..?"
"iya.."
"Johnny kita harus kembali ke korea sekarang kita harus kembali."
"ada apa Jaehyun kenapa kita harus kembali."
"aku akan menceritakannya nati kita harus kembali ke korea sekarang keluargaku dalam bahaya.ayo..."
'baiklah kita akan kembali sekarang ayo..."ucap Johnny yang menyetujui ke ingin Jaehyun meskipun dia sendiri tidak tau apa sebapnya Jaehyun meminta pulang....
pukur.04;45.
mengantarkan Johnny dan Jaehyun yang kini sudah dalam sebuah pesawat penerbang menuju korea.
Jaehyun masih belum memberi tahu apa sebabnya dia meminta pulang samapi di mana dia menceritakan semuanya pada Johnny.
"Johnny kau masih ingat tentang pesta yang di buat kai tadi".
"iya memangnya ada apa".
"ada sesuatu yang harus kau tau?,.waktu itu....."
FLASHBACK....ON.
"Johnny pertemuan ini kita bisa jadikan untuk mencari bukti tentang Kai.kita harus berpisah di sini dan kita akan kembali bertemu di hotel mengerti".ucap Jaehyun yang bariu saja memasuki sebuah peta meriah yang di isi oleh para kolega dan juga pembisnis tinggi lainnya.
"iya Jaehyun tolong jaga dirimu dan kendalikan kemarahanmu itu".ucap Johnny yang langsung pergi lebih dulu meninggalkan Jaehyun seorang diri.
Jaehyun melangkah masuk dan berbaur denga. Para pembisnis yang mana mengenal baik Jaehyun..sampai di mana kedatangan Kai mebuat aksi obrolan Jaehyun dan rekannya terhenti dan menatap Kai denga. Tatapan sengit tanda permusuhan.
'kau di sini rupanya.untuk apa kau di sini" ujar Kai menatap remeh Jaehyun.
"jika kau lupa aku juga pembisnis yang di undang di acara ini.yang aku heran justru kau.untuk apa kau di sini Kai.kau bahkan tidak pantas berada di kalangan pembisnis seperti ini.seorang pembunuhan pantasnya di penjara".ucap Jaehyun dengan santainya.
"BANGSAT JAGA UCAPANMU ITU BIYADAP.."
"eeehhh sudah-sudah kenapa kalian berdua bertengkar hem nikmat peta ini bukan malah bertengkar seperti ini".ucap salah satu pembisnis yang mererai perdebatan di antara Kai dan Jaehyun.
tidak ada suara dari keduanya sampai di mana Jaehyun melihat Kai pergi dan menemui seseorang di pojok pesta.
melihat itu dengan cepat Jaehyun mendekati Kai dan sang lawan bicara dengan diam.Kai benar-benar tidak sadar jika Jaehyun ada di dekatnya.
Jaehyun berpura-pura memesan minuman dan duduk yang mana jaraknya hanya sedikit jauh dari Kai.
"Sehun lama tidak berjumpa bagai mana kabarmu."ucap Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoing
Actionkesalah fahaman yang terterjadi di keluaega jung mebuat perpecahan antara taeyong dan jaehyun..... "Kau pembunuh... " "Tidak kau salah faham..." "Mulai dari sekarang kau maupun aku tidak memiliki hubungan apapun lagi dan mark akan ikut denganku..." ...