Hari libur gini apa aja si yang di lakuin sama tiga keluarga di komplek Buah Nangka?
Kita liat satu persatu mereka ngisi kegiatan di hari libur ngapain aja yuuu
Mulai dari keluarga rumah nomor 03 alias keluarga pak Gibran yang punya kesibukan masing-masing.
Masih inget kan kolam ikan punya Pak Gibran yang jadi bahan gegeran sama istrinya.
Iya bener.
Beliau masih setia mengurus puluhan anak beda alamnya itu dengan telaten dan sabar. Tiap pagi di beri makan, pulang kerja ditengokin, sore kasih makan lagi, malemnya dinyanyiin.
Dimas aja kalah deh.
Tapi semenjak si istri udah hamil gede, ngurusin anak beda alamnya agak di kurangin nih, cuma pagi sama malem doang, itupun kalo inget.
"Mi kemarin pelet yang aku beli online udah dateng belom ya?"
Arin lagi berjemur di sebelah Gibran, kata Gibran ngurus anak sekalian nemenin istrinya jadi biar adil.
"Mami gak ngecek, coba deh liat di keranjang paket depan"
Inilah saatnya anak satu alamnya digunakan.
"BANGGG??!! LIATIN KERANJANG PAKET DONGG!! PELET PAPI UDAH DATENG BELOOOM???"
Teriak-teriak deh tuh si Gibran.
Dimas yang lagi main PS di ruang keluarga keganggu PAKE BANGET.
"CK KENAPA SIII???"
"LIATINNNN"
"huuh orangtua"
Ngedumel banget deh pokoknya.
"ADAAA"
"BAWAIN SINI KE PAPI"
Dimas jalan sambil males, ini si Papinya suka banget checkout pelet padahal beli di warung deket rumah banyak.
"apa si tiap hari checkout pelet mulu"
"murah beli online bang"
"emang berapa bedanya"
"500 perak"
"huu Dimas pelet juga ya papi"
Gibran ketawa denger jawaban Dimas. Arin diem-diem juga ketawa liat obrolan suami dan anaknya. Suka seneng sendiri kalo liat Gibran jailin Dimas yang lempeng.
"Sini dongg temenin Mamimu jemur, jangan main PS mulu masih pagi"
"Papi aja ngurusin ikan doang dari tadi" Dimas ngedumel tapi tetep nurut duduk di samping Maminya.
"Mi Abang pijetin ya?"
"tiba-tiba?"
"ya kan Abang PEKA Mi, GAK KAYAK YANG DI SAMPING"
"nyindir banget nih ceritanya??"
Dimas gak bales omongan Papinya.
"udah gak usah, sini deketan" Arin nyuruh Dimas duduk dideketnya.
Arin peluk anak laki-lakinya itu yang udah gede aja.
"kenapa Mi?" Dimas tanya sambil bales pelukan Maminya.
"gak papa, pingin aja peluk anak mami, udah lama juga kan gak pernah pelukan sama Mami"
Kok Dimas jadi sedih huhuhu.
Ngeliat anak sama istrinya pelukan tanpa dirinya ya tantrum dong pak Gibran.
"ih gak ngajak Papi!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Flavor
FanfictionThe precious family is in this story. Cerita ringan keseharian 3 keluarga yang membuat obat rindu tentang kehangatan keluarga.