43. Teman tapi mesra?

821 83 18
                                    

Siapa nih yang penasaran kisah lanjutan Dimas sama Rita?

Dua remaja puber ini lagi di fase pencarian jati diri wkwkwk

Jati diri kayak gimana sih? ya tau lah anak sekarang gimana yah, liat temen cantik dikit naksir, cowok cool dikit kepincut, udah deh saling naksir saling salah tingkah sendiri kalo di ejekin temen-temennya.

Itu juga yang di alami Dimas sekarang.

Anak bujang Mami Arin lagi ngincer temen sekolah sekaligus tetangganya, siapa lagi kalo bukan si mbak cantik dan lucu alias Rita.

Kisah ini di mulai waktu Dimas kelas 6 SD. Tau lah ya gimana bocil kalo ejek-ejekan sama temennya. nah si Dimas nih baper gara-gara temen sekelasnya ngejekin kalo dia suka sama Rita.

Padahal tuh dulu Dimas gak notice kalo Rita tetanggaan sama dia, sampe di mana ada suatu kejadian gak terduga.

Sore-sore Dimas lagi ikut Papinya yang akal-akalan joging di sekitaran taman komplek perumahan.

Dimasnya naik sepeda si, tapi dari tadi berisik mulu ngomelin Papinya yang dikit-dikit istirahat.

"bentar bang kaki papi capek" Gibran udah selonjoran sambil minumin air yang dia bawa sendiri dari rumah.

"Pi Dimas udah itung papi bilang gitu 7 kali"

Gibran dengus denger omongan anaknya. "ya kamu enak dari tadi ngomelin papi sambil sepedaan"

"Halah" Dimas tinggal aja tuh papinya.

Pas mau keluar taman komplek Dimas gak sengaja liat anak cewek cantik seumurannya jalan ngendap-ngendap sambil ngemutin tangan.

Dimas celingukan liat kanan kiri. sore gini taman agak rame.

"ngapain deh tuh kayak gitu, kayak kabur dari culikan aja" batin Dimas sambil senyum-senyum sendiri.

"Hoy"

Kaget dong si cewek cantiknya.

"cari siapa?" Tanya Dimas sambil masang kacak pinggang.

Udah kayak preman aja nih anaknya Gibran.

Anak cewek itu lari ke arah Dimas.

"eh eh eh" Dimas kaget ternyata cewek ini dari tadi nangis sambil ngemutin tangannya.

"ngapain nangis? di tinggal mama papamu ya?"

cewek itu geleng-geleng.

Dimas noleh ke belakang, nyari Papinya yang ternyata lanjut lari.

"namamu siapa?" bohong Dimas, padahal mah udah tau.

Cewek itu agak kaget.

"Rita" Rita ngulurin tangannya yang dari tadi dia emut.

Dimas natep jijik, ngebatin INI CEWEK CANTIK KOK JOROK SIH YA???

"e-ah iya Dimas" Dimas bales sambil gini 🙏😀

"kamu ngapain nangis di sini?" lanjut Dimas.

"Mau pulang gak tau jalan" jawab Rita sambil sesegukan.

kasian juga batin Dimas. Setau Dimas Rita ini emang baru pindah ke sini beberapa Minggu lalu.

"mana rumahmu? ayo aku anter" Dimas ambil sepeda di sampingnya lanjut naik.

Rita diem ngeliat Dimas, antara takut sama malu.

"ayo gak usah takut, aku tau semua daerah sini" Bosnya komplek buah nangka nihh.

"iya" akhirnya Rita naik di boncengan belakang sepeda Dimas.

Ngenggg keluar taman deh tuh dua bocah sambil goncengan naik sepeda.

Dimas yang awalnya biasa aja jadi kaget pas tangan Rita tiba-tiba ngelingker di perutnya.

HOYYY INI TANGAN YANG ABIS DIEMUT IEWW

Dimas reflek berdiri tapi tetep sambil kayuh sepedanya, Rita yang kaget ya makin erat dong meluknya.

"HE RITA JANGAN MELUK AKU, TANGANMU BANYAK BAKTERI ABIS KAMU EMUTIN"

Udah gak tahan deh si Dimas nih congornya.

Rita yang denger langsung narik tangannya, malu bosss.

"eh eh gak maksud gitu"

"...."

"Rita?"

"...."

Aduh Dimas bingung nih kalo gini. tanpa pikir panjang Dimas narik lagi tangan si Rita buat meluk dia. Udah gak mikir jijik lagi dah.

Senyum Rita balik lagi, ya meskipun agak malu tapi gak papa deh yang penting bisa boncengan sama cowok yang udah dia suka diem-diem dari semenjak dia pindah ke komplek sini.

"Dimas makasih" ucap Rita bisik-bisik.

Dimas senyum tapi pura-pura gak denger.

Nah itu cerita waktu kecilnya, kalo sekarang mereka berdua kayak gimana? kayak gini.

"Dim mau nggak?"

Dimas ngangguk tapi tetep sambil mainin game di handphonenya.

Rita nyodorin hotdog ke mulut Dimas yang disambut gigitan besar dari mulut Dimas.

"hihh jangan banyak-banyak ih gigitnya!!"

Ini beneran gigitan Dimas udah kayak mau makan sejari-jarinya Rita.

Dimas noleh, ngeliat Rita yang ikut makan hotdog sisa seperempat itu.

"hehehe enak sii" bales Dimas sambil nepuk lutut Rita.

Kira-kira seperti itu ya gais ya hubungan anak muda yang mau masuk SMA ini.

Dengar-dengar si mereka belum pacaran tapi kalo kata anak sekarang apa tuh ya teman tapi mesra kalo gak salah wkwkwk.

Kata Mami Arin gak papa pacaran tapi tau batasan sama jangan sampe ganggu sekolahnya.

Beda lagi kalo kata Papi Gibran, Dimas harus gas pol tu jangan sampe kendor buat bikin klepek-klepek ceweknya, harus nyontoh papinya dulu semasa ngedeketin maminya yang udah kayak orang gila, emang gemblung.





***

yeayy balik lagiii

siapaaa yg penasaran sama kisah dua sejoli ini? xixixixi
tuh aku spill tipis-tipis hubungan anak lanangnya pak Gibran dan anak gadis pak Hito, enjoyyy

seperti biasa jangan lupa vote dan komennya 💙

Flavor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang