‧₊˚𖤣𖥧↟𓆑𓍊𓋼‧₊˚
"Aku tidak akan lagi memikirkan masa lalu dan masa depan.."
Ia berlarian ke arah hutan, menikmati setiap tetesan hujan yang jatuh ke wajahnya.
Sesekali ia tertawa kecil hingga memperlihatkan gigi kelincinya yang menggemaskan.
"Aku hanya akan hidup dengan damai.."
"Dan melupakan semua yang terjadi.."
⸙͎。˚⋆ 𓋼
Forest Quiscent, hanyalah seorang anak kecil biasa.
Saat itu ia masih berumur 13 tahun, usia yang masih penuh akan rasa percaya diri.
Namun tidak dengan Forest..
Sebelumnya ia memiliki banyak teman dan hidup dengan cukup bahagia.
Sebelum hari itu terjadi..
.☘︎.
Sore hari yang cerah, sepi.. benar benar sepi tempat itu, bahkan tak terlihat satupun orang yang ada disana.
" Huh..?"
"Kenapa orang itu terus mengikuti ku..?" Gumamnya pelan setelah menoleh kebelakang dan melihat seorang gadis yang berada disana.
Tanpa memikirkan hal lain ia pun lanjut melangkahkan kakinya, tak peduli jika gadis itu masih saja mengikutinya.
" Hei, adik kecil..kau pulang sendirian?" Gadis itu langsung mendahului langkah Forest dan mengajaknya bicara.
"Ah, iya..teman temanku yang lain sudah pulang" jawabnya ramah.
"Kamu tahu, tidak baik jalan sendirian di tempat sepi seperti ini."
"Aku pun berpikir seperti itu, kak.. tapi aku ingin melewati jalan pintas" Jawabnya seraya mengangkat wajahnya menatap gadis itu.
"Oh ya? Ngomong ngomong siapa namamu?"
"Aku Forest, Forest Quiscent" jawabnya sambil tersenyum.
" Forest? Lalu berapa umurmu?"Tanya gadis itu seraya membungkuk menyelaraskan tubuhnya dengan Forest.
"Yah.. saat ini umurku masih 9 tahun, satu bulan lagi aku akan berulang tahun yang ke-10.." ia pun terkekeh.
"Kamu mau ikut dengan kakak? Akan kakak antar kamu ke rumahmu" tawar gadis itu.
"Ikut..?"
Forest terdiam karena tak tahu harus menjawab apa, sang ayah pernah berkata jika ia dilarang untuk ikut bersama orang asing, namun ia tidak ingin mengecewakan gadis itu.
" Tapi kak, kita baru saja saling kenal kan?" Jawabnya polos.
"Mohon maaf, tapi.. aku menolak permintaan kakak.."
" Kalau begitu, aku akan pergi dulu ya, kak.." Ucapnya mencoba untuk bersikap sopan.
Melihat Forest yang semakin berjalan jauh meninggalkannya, gadis itu langsung mengeraskan rahangnya seolah tengah menahan amarah.
Dan tiba tiba.. gadis itu langsung berlari dan mendekap mulut Forest dengan sangat erat.
Beberapa kali ia memberontak mencoba melepaskan diri dari gadis itu, namun setiap usaha yang dilakukannya sia-sia.
Hingga perlahan penglihatannya mulai memburam, napasnya pun semakin tak beraturan.
Tanpa sadar.. ia pun menutup matanya, dan tak lagi bisa mengingat apa yang terjadi selanjutnya.
.☘︎.
Satu bulan lebih Forest menghilang, akhirnya ia pun berhasil ditemukan walau dengan kondisi yang begitu memilukan.
Gadis itu.. gadis itu merusak hidupnya, ia menyiksa Forest dengan sangat parah.
Bahkan cara apapun..tak bisa lagi mengembalikan Forest yang dulu.
Berita itu menyebar dengan sangat cepat, semua orang, bahkan teman temannya tak mau lagi berdekatan dengannya.
Mereka menganggap Forest sebagai seorang yang kotor, seorang yang tak punya harga diri, dan seorang yang pantas dikucilkan.
Bahkan orang tuanya.. pun berpikir begitu.
Setiap hari, ia terus saja melihat tatapan tajam dari orang-orang.
Hingga teman temannya pun mulai berani mengolok serta menyakitinya.
Seperti kali ini..
" Hei, Forest, bagaimana rasanya? Apa itu menyenangkan?."
"Bukankah seharusnya kamu menikah saja dengan gadis itu, lagipun kamu tidak terlalu pintar juga kan?."
" Kasihan sekali..setelah dirusak langsung dibuang begitu saja, dasar tidak bertanggung jawab."
Sungguh.. dalam hatinya ia hanya ingin pergi dari tempat itu, ingin sekali ia berkata bahwa ia adalah korbannya.
Namun percuma saja, tak pernah ada yang mendengar setiap kata yang ia ucapkan, tak pernah ada yang mempercayainya.
Begitupun dengan keluarganya, ia selalu berusaha dan berharap agar bisa menjadi bagian dari mereka.
Tapi sepertinya.. itu hanya bisa menjadi angan-angan saja.
Setiap kali ia melakukan sesuatu selalu saja salah Dimata mereka, selalu saja mereka abaikan kebaikan darinya.
Tiap kali ia memohon pada mereka, akhirnya pasti ia akan kembali disakiti.
Ia kehilangan arah, kehilangan harapan, hanya bisa membayangkan masa depannya yang begitu suram itu.. dan menunggu kedatangannya..
-END-
FOREST (Chapter 0)
by 𓆰LueromannicDon't repost my art !!
¯\_(ツ)_/¯SARAN!
Sebelum melanjutkan ke chapter selanjutnya, di sarankan untuk melihat karakter di END SEASON terlebih dahulu.
! COVER !LANJUT???
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙵𝙾𝚁𝙴𝚂𝚃
General Fiction₊ ⊹ ⸙ ⊹ ₊ Seorang anak biasa, seorang anak yang mencintai alam dan seisinya. Pada suatu malam ia mendapatkan mimpi dan terbangun dengan kemampuan terkutuk. Banyak cara ia lakukan untuk menghilangkannya, masalah kembali terpusat pada satu hal. Kutuka...