𓈒ㅤׂㅤ𓇼 ࣪ 𓈒ㅤׂㅤ⭒
𓆡 ⭒ㅤ𓈒ㅤׂ"Kenapa..?" Gumam bocah itu dengan nada yang begitu pilu.
"Aku menyukainya tapi kenapa..?" Lagi, tetesan air kembali jatuh ke pipinya.
Di hari itu, Forest pulang dengan hati berperang, menangis tak henti-hentinya sembari melangkahkan kakinya yang pincang.
"Apa salahku..?"
Setiap kali ia melangkah tas yang ia bawa itu semakin condong dari bahunya, hingga lama kelamaan buku-buku yang ia bawa terjatuh ke tanah mengenai genangan.
Saat itu ia memang hendak pulang dari sekolahnya.
Ya, saat itu.
Saat dirinya masihlah menjadi sosok bocah yang polos, sosok bocah yang belum kehilangan harga dirinya.
Hanya dalam hitungan bulan, hidupnya yang penuh sinar kini berubah menjadi suram.
Sengaja ia membuang jas hujan berwarna kuning yang entah siapa yang memberikan, hingga kini ia hanya memakai kaus putih dan bawahan yang terlalu besar untuk tubuhnya.
Ia tahu, pakaian tersebut milik gadis yang semalam bersamanya.
Gadis yang semalam memeluknya lembut dan menenangkannya dari monster jahat yang mengintai.
Entah bagaimana caranya ia terbangun dan telah sampai di sebuah halte tua.
Kakinya yang semakin gemetar membuatnya tak bisa lebih lama menopang tubuhnya, ia pun mencoba sekuat tenaga untuk tetap bangkit walaupun kini lututnya mulai semakin menekuk.
Dan akhirnya tubuh mungil itu jatuh membentur tanah, tak mampu lagi bangkit untuk melanjutkan perjalanan.
"Tolong.." dengan suara yang hampir menghilang ia mencoba untuk meminta bantuan, namun tak ada seorangpun yang berada di tempat tersebut.
Tak tahu sudah berapa kali ia berteriak sekeras-kerasnya, memohon serta menangis agar gadis itu tidak lagi menyiksanya.
Namun setiap kata yang ia ucapkan tak pernah di gubris, teriakkannya yang begitu menggebu kini membuatnya tak mampu berbicara dengan normal, semuanya terasa sia-sia.
Seluruh tubuhnya terasa begitu lemah hanya untuk berteriak, ia tak bisa lagi, ia tak kuat lagi.
"Tolong.. a-ku.." sekali lagi ia mencoba bangkit lalu bertumpu pada kedua tangannya dan untuk kedua kalinya ia gagal.
"Kumohon.. tolong aku.." tangisnya pun kembali pecah, kala berpikir tak ada lagi harapan baginya.
Namun sepertinya keberuntungan tengah berpihak padanya, terlihat siluet seseorang dari kejauhan yang semakin mendekat ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙵𝙾𝚁𝙴𝚂𝚃
General Fiction₊ ⊹ ⸙ ⊹ ₊ Seorang anak biasa, seorang anak yang mencintai alam dan seisinya. Pada suatu malam ia mendapatkan mimpi dan terbangun dengan kemampuan terkutuk. Banyak cara ia lakukan untuk menghilangkannya, masalah kembali terpusat pada satu hal. Kutuka...