Prolog

68.4K 704 15
                                    

Namanya Alasya Karensa, dia seorang gadis yang di kenal cukup pendiam dan kalem sama seperti apa yang tergambar di wajahnya. Wajah yang polos membuat orang menilai dia gadis yang baik dan kalem.

Namun itu hanya pandangan di mata orang-orang yang tak tahu tentangnya. Sebenarnya diam-diam ia punya sebuah rahasia besar yang di sembunyikan.

Penilaian orang yang menganggapnya gadis yang baik, polos, kalem dan pendiam salah besar. Sebenarnya dia adalah gadis yang nakal, diam-diam ia punya hobby membaca novel dewasa dari berbagai jenis genre.

Alasya panggilan gadis berkulit putih dengan wajah polos itu. Tak hanya hobby membaca novel bergenre dewasa namun ia juga punya satu kebiasaaan lain. Berfantasti. Fantasti bahwa dirinya mengalami apa yang terjadi pada pemeran utama wanita pada novel tersebut.

Diam-diam gadis polos itu ternyata adalah gadis nakal yang punya nafsu besar.

Jika di ibaratkan, bermain dengan nafsu sama seperti bermain dengan api. Mungkin bisa saja kita terbakar jika api itu terlalu besar.

Entah mengapa hari ini ia merasa sedikit berbeda, ia merasa aktivitasnya terlalu membosankan. Padahal ia biasanya tidak protes dengan aktivitasnya yang setiap hari terus berulang. Hanya sekolah, membaca, tidur, makan, lalu sekolah lagi, begitu saja seterusnya.

Tiba-tiba saja sebuah iklan muncul di ponselnya saat ia sedang membaca novel online.

"Kamu bosen sendirian? Ga ada temen ngobrol? Atau pengen punya pacar? Hmmm aku tahu solusinya, kenalin nih aplikasi dating app pertama di indonesia. Kamu bisa temukan banyak orang menarik disini. Teman, pacar, atau yang lain. Kamu bisa cari disini loh!"

Mungkin hari ini ia cuma ingin sedikit berbeda dari hari-harinya biasanya yang terlalu monoton, Alasya yang biasanya hanya melewatkan iklan itu begitu saja. Hari ini dia menekannya hingga muncul sebuah aplikasi yang di sarankan.

Instal

Tanpa pikir panjang ia langsung menginstal aplikasi itu. Rasa penasaran sekilat memenuhi benaknya saat ini.

Baru saja membuka aplikasi itu dan membuat akun, tiba-tiba saja dia sudah mendapatkan banyak notif tanda pesan masuk.

'Tring!'

'Tring!'

'Tring!'

Alasya sampai bingung ingin membalas yang mana lebih dulu. Begitu banyak nama disana yang mengirimnya pesan untuk mengajak berkenalan.

A
Hai!

Entah kenapa dari sekian banyak yang mengirim pesan padanya nama itu yang membuatnya tertarik.

Namun ia tak tahu bahwa berkenalan dengan pria berinisial A itu. Awal mengubah segala kehidupannya.

***

Welcome to new story!!!

Akhirnya, setelah sekian lama banyak yang minta 'Virtual friend' versi long story kali ini author kesampaian buat.

Terimakasi yang sudah selalu mendukung cerita ini.

Nah, buat yang belum tahu dan baru mampir di cerita Alasya-Arkan kalian bisa baca dulu versi yang ada di 'sometime' karena kalau gada cerita 'somtime' karakter Alasya dan Arkan ini ga bakal tercipta.

So guys! Niat author bukan cuma pengen kalian baca cerita ini dan ngikutin alurnya aja. Author mau kalian yang belum tahu, belum terjerumus dalam bahaya nya dating app ngambil kisah Alasya dan Arkan ini sebagai pembelajaran. 


Jangan lupa vote, coment dan follow akun author untuk dapetin info selanjutnya 🥰

Virtual FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang