3.

3.7K 146 1
                                    

Typo Bertebaran Maap yaa

Namun saat asik sedang menghayal Zee tidak sadar bahwa biel Sedang berada di depan bangku Azizi .

'' Mikirin apa sih kok diem aja ?" ucap biel

" Eh eng.. enggak kok hehe kamu ish  cemberut zee

"aku perhatiin kamu liatin aku terus tersepona yah " sambil mengelus Rahang Zee

Azizi hanya cengengesan saja langsung menarik tangan Biel untuk keluar kelas menuju kantin untuk istirahat perutnya keroncongan betol betol.

"Mau pesen seperti biasa ?" ucap zee

"Heeem Air mineral dingin ya 1 soalnya panas bgt ih " biel yang mudah gerah.

zee langsung memesan pesanan mereka dan langsung makan di ruangan biel dimana biel mempunyai ruangan khusus dirinya karena kebetulan dirinya adalah salah satu donatur tersebesar di kampus tersebut.

"pakek aja blazer by jangan di lepas ih bikin ini deh kamu " Biel yang sedang melepas blazernya karena cuaca hari ini panas bgt meski sudah ada ac yang sudah cukup dingin tapi gk tau gays aslinya mau apa ni biel.

"Panas atuh By udah makan yuk laper" Biel yang sudah laper ternyata 

Zee memesankan makanan Nasi goreng dan Spagety dan Air mineral dan jus Alpukat karena biel ini termasuk lumayan rewel makanan. Biel dan Zee tidak memiliki hubungan apa2 tapi perilaku mereka jika berdua seperti orang pacaran Dikeluarga Zee atau Biel tidak masalah pasangan anaknya sejenis atau tidak yang penting bahagia dan tidak menganggu yang lain.

"kalau makan pelan2 by kayak dedek kamu maknnya kemana2" Zee mengusap di sudut bibir Biel Dengan jempolnya dan menghisapnya.

"hihih " cengiran Biel dikatain anak kecil oleh zee

Mereka melanjutkan makan siangnya dengan sedikit bercanda kemudian menjalankan kegiatan Masing2.

Sedangkan Disekolah Tepatnya di Kantin The Triplets Sudah duduk anteng dengan makanan masing2 tentu dengan Teman masing2 yang duduk dengan khitmat.

"Dedek sama adek ara pulang tunggu kakak di Gerbang bentar ya kakak ada perlu sama osis beentar ya jangan berantem ok ? " ucap adewl terhadap adik2nya ini.

"iya adek Adel " si dedek hanya nyengir aja hehe 

"Males Berantem dedek " ucap dingin Adel

"hayolohhh pundung ini mah di tinggal ini mah " kompor olla di ujung meja 

"Kakak adel jgn Malah ya jgn malah sama ala ke dedek aja " Ara hanya menyauti tanpa melihat ekspresi dedek kitty yg sudah Suram.

"hemm"

Gawat ini mah udh mode Dingin Dedek kitty udah hampir menangis melihat Adel cuman berdehem aja.

"Huaaaaaa kakak jangan malahhh dedek gak bisa di giniin huaaa kak chikaaaa" dedek sudah rewel jurus terakhir apabila Kakak atau cicinya marah wkwkkw.

Adel langsung menggendong dedek koala karena pasti repot dikantin banyak anak2 yang ssedang makan tapi dedek sudah rewel .Adel membawa keruangan Pribadi keluarga Danuja yang sudah di sediakan Adel langsung membuka Seragamnya sebelumnya tutup pintu dan menguncinya Lalu Bra Hitam aadel sudah di buka langsung saja merebahkan di kasur yang tersedia dengan dedek yang masih nangis karena adel sedari tadi diam saja.

"Nih Mimi dulu udah cup kakak gpp lain kali jangan gitu kakak gk suka "

"Maapin Dedek Udah bikin kakak malah huhuhu.." Dedek masih aja nangis sesenggukan 

"Udah iya gpp nih mimi dulu gpp "

"Emmh emmh"

"Tidur bentar ya abis ini plg gak usa ikut pelajaran ya sesek kan dadanya " Seraya adel mengelus dadda dedek yang naik turun 

Btw Dedek mempunyai Lemah jantung jadi seluruh keluarga danuja menjaga si bungsu dengan semampunya dan ketak kepada Christy.




Segini dulu yaps hehhehe 

Bantu Vote dan Coment ya..


GRESHAN DAN CERITANYA !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang