Pada malam harinya keluarga danuja berkumpul tapi daddy gio zee dan adel tidak menginap dirumah sakit karena masih ada kegiatan besok harinya sedangkan Biel selesai makan malam langsung kembali karena besok ada jadwal mengajar dikampus.
"Ci Shani Tidurnya mau di sofa atau atau sama ci ge dikamar sebelah"Tanya Chika kepada Ci Shani ,Gracia tidak mau di kamar yang berbeda mau tetap disitu saja.
"Di Sofa aja sayang kan cukup berdua kalau dikamar takut ganggu ci gebaru tidur juga gpp kan ?"
"yaudah Ci aku mau bersih2 dulu "
Mengenai kondisi Ara Christy dan Gracia sudah membaik tapi ara masih merasa pusing sekali tapi tidak berani ngomong ke kakak dan cicinya , Ara hanya meringis memunggungi Ci Shani yang Ada di sofa.Chika yang mengecek adik2nya terutama Christy
"Dedek Cepet sembuh ya sayang jangan sakit2 lagi dedek harus sembuh ya sayang harus sehat harus kuat ya sayang cuppph" Chika mengelus kepala christy dan mencium kening Christy yang sedang tidur.
Chika menuju ke brangkar ara.
"loh adek hey kenapa ssayang sini hadap kakak dulu adek kenapa ?" Panik Chika karena saat membalikkan tubuh Ara dilihat kembali ara mimisan kembali bukan hanya hidung tapi sudah muntah darah.
"kenapa chik ASTAGA ARA!!!" Panik Ci SHani
Chika langsung menelfon mommynya tak lama..
"minggir dulu sayang minggir sayang ara heiii" tak ada jawaban karena ara terus mengerang sakit dan juga darah yang terus mengalir.
"Ciiii Gimana ini ci kasian adek cii "
"kakak kita doain ya adek semoga gpp ya kakak tenang"
Selang beberapa menit.
"Adek HBnya turun dan Suhu tubuhnya menurun nanti mommy akan transfusi karena kekurangan darah "
"mom tapi ara gpp kan mom ?"
"Doain ya sayang adek gpp kok semoga lekas membaik"
"Aminn amin"
Chika dan Shani masuk keruangan bisa dilihat ara sudah ganti baju dan muka ara yang sudah pucat banget chika dan shani duduk di samping brangkar ara dan mereka hanya diam dengan pikiran masing2.
Beberapa hari kemudian.....
"Alhamdullah dedek udah sehat nih di liat udah iseng ya sama kakaknya "
"abisnya kak adel ngeselin ci kan aku udah gede gak bocil lagi huh " huhu christy cemberut bisa dibayangin yak
"Dedek masih bocil masih suka nenen hahaha "
"udah2 jangan berantem ih gk baik " ucap mommy yang baru datang dengan daddy.
"ihhh sayangnya daddy sehat ya sekarang jangan sakit2 donggg kan daddy sedih huuhu" sok sedih ini mah padahal enak kan dirumah sepi bisa ya gitu deh sama mommy ve
"iya dirumah sepi gk ada dedek ya kan dad?"
"gk juga si masih ada kak zee "
"huuuuu pede betol " ucap Ci ge.
"Besok adek dedek ci ge bisa pulang loh jaga kesehatan ya sayang2nya mommy"
"yey ala pulang huhu kangen deh sama kelinci ala pasti kangen ala"
"iya dedek juga kangen sama ikan kitty pasti kangen "
"aduh malah kangen ke hewan peliharaan deh kalian nih "ucap chika yang berada disofa
Ke esokan harinya.
"Akhirnya sampai juga deh di mansion huhuhu" seru gracia
"adek dedek sama ci ge istirahat yah jangan kecapean pokoknya ya " ucap ci shani
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN DAN CERITANYA !!!
Teen FictionSebuah keluarga yang rukun jika ada Orang tua mereka dirumah gimana jadinya keluarga tersebut tidak ada orang tua mereka??? ( DILARANG DIBAWA KE REAL LIFE !!!! ) Cerita hanya fiktif Belaka !!!!