6.

2.9K 108 1
                                    

Kembali ke Zee dan Biel yang sedang di Sofa dan Ci Shani Yang mengusap kepala Christy Shani merasa kasihan terhadap si bungsu karena sedari kecil gampang sakit dan juga tidak bisa beraktifitas seperti biasa sedangkan daddy Gio kembali ke kantor karena ditelpon ada meeting menggantikan shani dan gracia yang menjaga si bungsu.

"Biel Taruh Zeenya di Sofa aja jangan di pangku itu zee nya berat "

"iya ci bentar lagi aja takutnya bangun ci gampang bangun dianya" ucap Biel yang mulai mengusap punggung zee.

"iya kalau berat jangan di pangku terus ya atau ke kamar aja tidurin di kamar bareng gracia "

"gpp Ci Bayi Besar takutnya bangun Ci"

"Untung dia tidur biel kalau bangun dia udah ngamuk2 dia hehehe" Shani terkekeh geli melihat Zee yang tidak mau disebut seperti Bayi.

"byyyhhh sakittt ini nyaa..." Lenguh Zee karena Kepala Zee beberapa hari yang lalu jatuh dari tangga.

"Sssstttt udah sayang bubuk aja ya aku usap2"

"kakak Zee kenapa apa yang sakit sayang ?" panik shani saat zee mengeluh sakit.

"iniii ciii sakit pusing " tunjuk zee dikepala belakangny.

"udah tidur di kamar yaa jangan gini sakit kan kepalanya" 

"Sini aja sama Byby ci.."

"iya udah sok gpp sama biel zee tidur di sofa biar di temenin biel ya sayang" Shani menyuruh zee tidur dengan benar dan di temani oleh Biel.

"Biel dan zee Sudah berbaring di sofa yang luas bisa di buat kasur. 

 "Mau mimi gk by ? "

zee hanya menganggukkan kepalanya karena sudah lumayan pusing sedari tadi.

"Nih sayang udah tidur aja ya By disini jangan dirasain ya kalau tetep sakit bilang yah sayang"

Zee Diam saja menikmati mimi sorenya 

Sedangkan Ara dan Chika Keluar Rumah sakit untuk membeli makan dan juga yang sedang dirumah sakit.

"Beli buat cici kakak ya kak meleka belum makan kak chika"

"iya sayang nanti beli kok udah mimi aja nanti kalau udah sampek aku bangunin sayang"

Beberapa saat kemudian.

"Ara ... Ara... Cantiknya Kak Chika yuk Bangun udah sampek " Usap tangan chika ke punggungnya ara.

"iya kak yuk turun "

ara berlari kecil chika yang melihatnya hanya menggeleng kecil karena melihat tingkah Laku ara.

Ara menikmati makanannya dengan chika yaitu kesukaannya ayam goreng sambal ijo yang sudah dilahapnya tak lupa untuk saudara yang lainnya.

"makannya jangan belepotan sayang ih kamu"

"ini kesukaanwh alawh kak hihi"

"iya jangan belepotan kayak bayi "

ara hanya cengengesan menampilkan giginya yang putih rapi.

"Abis ini ke mansion dlu ya ambil baju cici sama kakak mau nemenin dedek"

ara hanya mengangguk saja karena sebelumnya sudah di chat Oleh ci shani yang menginap  shani dan chika karena gracia zee tidak menginap 

kembali ke ruangan Christy.

"Ci...Ci..." lenguh Gracia karena merasa pusing di kepalanya.

"Kenapa sayang "

"Pusing Cii ininya nakal ci muter2 ci"

Shani langsung mengecek Gracia yang mengeluh sakit di kepalanya setelah di cek ternyata sudah demam shani langsung telpon mommynya.

"kenapa ci adeknya ini kok demam ?"

"gak tau mom tadi Gracia tidur aku baru masuk udah ngeluh gini mom

"mommy cek dlu ya sayang minta tolong ambilin minum ya ci sama dotnya ya jangan lupa"

btw gracia mempunyai kebiasaan yaitu ngedot dan dikit manja apabila sudah sakit kayak gini pasti tidak mau lepas dari mommynya dan ci shaninya.

"mom mau mimi mom momm " raung gracia saat di periksa 

"iya sayng mom cek dlu ya abis itu mimi yaaa sabar ya sayang..."

"ini mom dotnya gracia sama air putihnya"

"taruh sini aja sayang tunggu diluar dulu ya gracia mau mimi dlu takutnya malu dia kalau cici liat"

"aduh bayi gege ini mah "

Ci Shani langsung mengecup pipi dan kening gracia dan langsung keluar.

"buka bajunya ge biar enakan sini"

Gracia langsung dibuka bajunya hanya tersisa tangtopnya saja dan juga dirinya juga mommy melakukan Skinship yang biasa mommy ve lakukan kepada anak2nya.

"Mom dingin Mom "

"Sini sayang peluk mommy , mommy disini"

Gracia menutup mata dengan mimi tak lupa tangan kirinya sudah terpasang inpus kalau sadar mah udah nangis kejer untung lagi sakit jadi udah males mau berdebat dengan mommynya.



heheheh segini aja dulu gays besok lagi yah 


ADA YANG MAU REQ CERITA SELANJUTNYA GAK?


GRESHAN DAN CERITANYA !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang