Banyak yang bilang jika mempunyai kembaran sakit maka kembaran lainnya akan merasakan hal yang sama dan terjadi kepada Ara juga Adel . Ara yang sedang tidur dengan Chika dimobil menuju ke Rs ara tidur di pangkuan Chika , Chika menunduk melihat ara chika terkejut karena Ara demam dan juga mimisan Chika langsung menancapkan gasnya.
"Duh sayang kok gak bilang sih kalau gak enak badan dari tadi kenapa hmm ? apa yang sakit ? bilang ke kakak dek"
Ara hanya diam karena merasakan pusing.
"Dok... Dokk... Tolong adek saya dok kemana sih " amuk chika karena dokter sangat lama.
Mommy ve yang yang melihat chika berlari menggendong Ara langsung berlari menyusul chika dan benar saja dugaannya anak2nya sedang sakit berjamaah.
"Kenapa kak ? kok Ara masuk UGD?"
"Ara Mimisan mom pas kakak mau kesini mom" Tangis chika mulai pecah di pelukan mom ve
"Gini nih kalau 1 sakit pasti anak2 mommy sakit semua ya Allah "
"Dedek gimana mom?"
"dedek gpp kak udah mulai mendingan makannya udah banyak tadi cuman ci ge sakit kak dia demam tapi udah gpp kok"
"Ya Tuhan mom " Sendu Chika dipelukan Mommy
krekkkk....
"Dokter Ve " panggil dokter ke mommy ve
"Gimana dok anakku ?"
"gpp kok ve cuman kecapean aja sakit anemianya lagi kambuh aku satuin ya di kamar Christy "
"iya gpp aku setuju makasih ya "
"sama2 ve, udah kak chika gpp adenya"
Tak lama Brangkar ara keluar menuju ruangan nya yang sama dengan Christy
"Loh Mom Ara kenapa ?" kaget Adel melihat Brangkar ara masuk keruangan Christy.
"Tadi mimisan mau otw kesni untung kak chika cepet kesininya"
chika langsung duduk di samping Brangkar Christy makanannya sudah dimeja ruangan Christy dan ara.
"kak chika sudah makn ? " tanya Ci shani
"Udah ci tadi sama ara "
"udah gpp adek2 semuanya pasti baik2 aja "
Mommy yang khawatir terhadap adel langsung memeluknya dan benar badannya terasa hangat.
"Kakak adel hangat badannya istrht dlu ya jangan kawatirin dedek sama adek gpp kok "
"Mom kakak takut adek sama dedek kenapa2"
"gpp sayang" usap tangan ve di kepala adel yang menyandar di pelukannya.
"itu kakak zee sama biel kok tidur di sofa gk dikamar ?"
"gmau pindah mom maunya disitu kak zeenya lagi rewwel"
"Gre gimana shan ? udah turun panasnya?
"udah mom tadi pas mommy keluar sempet bangun nyari bentar abis itu tdr lagi mom"
"kak Chika tidur dulu gih di kamr sama Ci Gre di kamar yah capek kamu itu "
"Nanti mom "lesuh Chika
"yaudah mommy keluar dlu ya nanti kalau ada apa2 hubungi mommy ya sayang"
"iya mom "Ucap mereka serempak
Sedangkan Biel dan zee nyenyak tidurnya tidak terusik sama sekali dan masih asik mimi.
"by pegel by " erang zee karena terlalu lama mengahdap biel.
"Sini pindah atau mau bangun dulu itu by belum makan loh yuk makan dulu "
"iya sayang bentar Cuppph "Zee bukannya bangun tapi pindah ke badan atas Biel dan melihat ke ara Christy dan kaget ada 2 brangkar dan ternyata ada ara Tanpa ba bi bu langsung loncat ke ara Ara.
"Ara kenapa cii ? kok disini ?Ara kenapa ci "
Zee langsung digendong Shani menimang dan menjelaskan kenapa ada ara disana.
"Kak zee jangan sedih ya adek sama dedek gpp kok udah jangan khawatir itu makan dulu ya sama boiel belum makan loh kamu sayang"
"iya Ci sku makan dlu ci.."
Segini dlu aja ya guys hehehe
Lanjut Besok
JANGAN DIBAWA REAL LIFE
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN DAN CERITANYA !!!
Teen FictionSebuah keluarga yang rukun jika ada Orang tua mereka dirumah gimana jadinya keluarga tersebut tidak ada orang tua mereka??? ( DILARANG DIBAWA KE REAL LIFE !!!! ) Cerita hanya fiktif Belaka !!!!