Happy Reading
Typo Bertebaran
Mommy ve berada di ruangannya sendirian dengan pikiran yang kacau balau memikirkan gimana keadaan anak2nya terutama si bungsu
Tok
Tok
"mommm ini cici masuk ya " ucap Shani yang mengetuk ruangan Mommynya.
"masuk aja ci "
"tadi kenapa mom kok di panggil sama dokter ?"
"hahhh.. " helaan nafas kasar dari mommy ve
"gini cii keadaan dedek kritis tadi sempat Collapse Christy butuh donor jantung secepatnya cii mommy bingung sekarang dadddy sekarang berusaha secepatnya tapi mommy takut hasilnya akan tidak cocok cii "
"mommm ini beneran ?"
"iya sayang tadi dokter yang menangani Christy bilang ke mommy "
"kalau tidak cocok ambil jantung shani mommm , shani rela momm demi dedek "
"no sayang mommy tidak akan mengizinkan anak2 mommy untuk mendonorkan , mommy dan daddy akan sekuat tenaga mencari donor untuk Christy"
Ceklek
"assalamualaikum"
"waalaikumsalam . daddy gimana daddd dapet ?" ucap mommy ve
"hahhhh daddy dapet mom bebrapa jantung bisa mommy cek dulu ?"
"hikss hikss makasih daddd makasih hiksss "
"sama2 ciii kita harus cepat "
"yaudah daddd mana biar langsung di periksa"
"ada di bawa sama bodyguard mommm"
"ya sudah mommy langsung kesana cici kembali ke ruangan ya sayang "
"ruangan Christy ?" tanya daddy
"bukan tapi Chika tadi chika kambuh dadd teriak2 akhirnya dirawat dadd"
deg
"ya tuhannn kenapa lagi dengan keluargakuuu " ucap daddy gio dengan sedih
"ayo daddd jenguk adek disana semua sudah kumpul"
"ayok ciii "
***
"eeeennnghhhh"
Mereka yang ada di ruangan chika langsung menengok melihat Chika bangun dari obat biusnya tadi.
"haiii sayang adaa yang sakit hmm ?" ucap Gracia dan Chika hanya menggelengkan kepalanya. Gracia mengelus kepala Chika dengan lembut dan mencium keningnya.
Ceklek
Mereka semua menoleh ternyata daddy dan si sulung masuk keruangan langsung Daddy menghampiri anaknya dan memeluk dan mengelus kepala Chika dan mengecup kepala Chika.
"hai sayangnya daddy gimana keadaan kamu hmm "
"baik aja kok daddd , daddy dari mana sama cici " Daddy gio langsung menoleh kepada si sulung.
"daddy ada urusan kantor sayang terus ketemu cici di lorong sama Ci Shani "
"dedek mana dadd Chika kangen " ucap Chika dengan mata berkaca kaca.
"ddedek ada kok kakak harus sembuh duluu oke harus tenang sayang nanti kakak pasti ketemu dedek " ucap shani dengan mengelus tangan Chika yang terbebas dari jarum suntik.
"hiksss dedk pasti sembuh kan cii ? aku gmau kehilangan dedek cii aku g mau dedek kenapa2 ciii hikss" ucap Chika menangis sesenggukan.
"Chika harus yakin Chika harus doain buat dedek kita disini ada buat dedek sama kak chika jadi kak chika harus kuat demi dedek dan doain buat dedek ya sayang " ucap Shani dengan memeluk adiknya tersebut.
Kringgg Kringgg
" ya Hallo sayang ada apa ?"
...
"Seriusss ? alhamdulillah ya tuhan baik sayang nanti aku sama anak2 kesana sayang "
...
"bye sayang "
tut
"kenapa dadd ?"
"sayanggg hiksss hikss" tangis pecah daddy gio dengan memeluk Shani dan Gracia
"kenapa dadd kok nangis dadd"
"hikss akhirnya dedek nemuin donor yang cocok buat dedek ciii dan yang cocok 2 dari 5 yang daddy bawa hikss"
"ya tuhan terimaksih ya tuhannn akhirnya dek liat kan dedek pasti smbuh " ucap gracia dengan mengelus kepala Chika
"hikss ini benelan kan dedek bakal sembuh ?" ucap Ara
"iya sayang dedek pasti sembuh kita doain terus ya buat dedek " ucap zee
"yaudah sayang daddy mau ke ruangan mommy "
"iya dadd kabarin gimana nantinya dadd "
"pasti sayang daddy akan kabarin titip adik2 kamu ci "
***
Di ruangan Mommy ve tak henti2 nya bersyukur dengan tangis yang bahagia mommy ve mendengar bahwa ada yang cocok jantungnya dengan Christy tiada henti mengucapkan syukur.
"ya tuhan terimaksih kesempatan bagi anak hamba hikss"
"sayangggg "
"daaadddd hiks dedek akhirnya dadd dapet donorrr"
"hiksss iya sayang dedek gak bakalan sakit lagi dedek bakaln sembuh "
"iya dedek pasti sembuh "
"untuk operasinya kapan momm ?"
"NAnti malam kalau gak besok pagi dadd kondisi dedek harus di lihat dulu daddd"
"semoga dedek membaik momm biar cepet di operasi "
"aminnnn duduk dulu daddd biar mommy buatin teh buat daddy "
Mereka orang tua dari sisters danuja sangat senang dan bahagia melihat mukjizat sekarang semua terlihat di mata mereka .
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN DAN CERITANYA !!!
Teen FictionSebuah keluarga yang rukun jika ada Orang tua mereka dirumah gimana jadinya keluarga tersebut tidak ada orang tua mereka??? ( DILARANG DIBAWA KE REAL LIFE !!!! ) Cerita hanya fiktif Belaka !!!!