5+

5.1K 120 2
                                    


Hehe tipis2 aja yah gpp huhuhu sabar.

 Tok 

Tok 

Tok

"Buka dulu Weh Kak Chika Di panggil Mommy atuh kak " Ucap Adel yang menggedor pintu ruangan khusus tersebut.

"Pasang dlu bajunya sayang nanti lanjut yah"

"Nanggung Betul"Gerutu Ara

"Kenapa Del "

"Di Cari Mommy kak sama ara dari tadi Kitty nyari Kak Chika"

"iya bentar kakak Nemenin Ara dari tadi rewel " usap surai hitam Adel oleh Chika.

"Dedek gpp sayang udah jangan nangis yuk ke kamar Kitty dlu yuk "ajak ade;l kepada ara yang udah di samping Chika.

          Adel berjalan terlebih dahulu kemudian dibelakang ada Ara dan Chika bisa di lihat bahwa ara sedang cemberut Chika yang melihatnya hanya tersenyum tipis.

Cekleek..

"Kak Chika sama ara dari mana dedek kangen kakak sama ara " Lirih Kitty 

"Maaf ya tadi nenangin Adek ara dulu maaf ya, Ada yang sakit gk sayang?"

"Ini Nakal suka kambuh padahal dedek cuman nangis doank "

" Iya sayang tapi jangan gitu lagi yah Nangis boleh jangan berlebihan ya sayang " Ucap shani yang ada di sebelah brangkar Christy.

Zee kemana ? Zee ada di Sofa bersama Biel karena dapat telpon Dari Gracia langsung ke rumah sakit bersama Biel. Zee sedang Tidur di pangkuan Biel karena Zee beberapa hari ini sangat kurang tidur jadi Gampang ngantuk.

"Maafin Aku ya dedek kitty gala2 aku kamu di malain sama kak Adel" Lirih Ara yang hampir menangis melihat kondisi Christy saat ini.

"Udah Kitty gpp kak ara udah jangan sedih gpp kok "

"huuhuhu sedih kak Kitty masuk Lumah Sakit lagi "

Mommy Ve yang tidak tega kepada ara langsung menggendong dan menimang Ara di ruangan Kitty.

"Udah dedek  Kitty gpp adek udah nanti susah nafas loh"

"Ndak isa Belenti ail Matanya  Nakal Mommy huhu"

Chika tak tega dengan ara yang terus menangis takutnya menganggu Kitty yang lagi tidurpun Berinisiatif membawa ara mengalihkan pikiran rasa bersalah tersebut Keluar Ruangan Kitty ,Kitty Sudah ditemani kakak Dan cici2nya di dalem bersama Daddynya karena Mommy langsung kembali Visit keruangan pasien yang belum selesai.

Akhirnya Chika membawa Ara ke Mobilnya yang ada diparkiran Rumah sakit.

"Udah cup cup sayangnya kak Chika udah ya kan dedek gpp udah siuman kan ?"

"iya tapi ala ngelasa belsala udah bikin dedek Sakit lagi huhuhu" lirih ara yang mendongakkan kepalanya.

"Udah nih Mimi dulu pindah belakng ya biar enak tidurannya."

Chika Pindah ke belakng agar mudah untuk Ara Mimi kepadanya.

Setelah mimi Ara meraih Wajah Chika yang sedang menatapnya dengan Cinta kemudia menciumnya dengan perlahan dan tangannya yang menganggur pun bertengger di Payudara Chika yang Menantang.

Lidah keduanya Bermain didalam Mulut Chika yang tengah menganga mencari titik nyaman mereka.

Sluuuurrrpp...

Slurullllllppph...

Ara menghisap Lidah Chika 

"Melet Sayanghh" ucap Ara

Chika Meletpun hanya terpejam merasakan Lumatan Ara dan Remasan tangan ara yang ada dipayudaranya.

"Hemmm Jangan kenceng2 sayang"Chika mendongakkan kepalanya memberi akses pada ara yang sedang menghirup Leher Chika.

Tidak ingin berlama2 Ara langsung membuka baju Chika semuanya Hingga Full Naked . Chika yang paham Langsung membuka baju ara dan Pakaian yang melekat di tubuh ara Chika menunduk Untuk menghisap payudara ara.

"Ahh sayanghhh.." Erang ara saat Chika Menghisap payudaranya.

"Kenapa sayang?"

"Ahh Ahhh" Ara tidk Bisa berbiocara karena Menikmatin sentuhan dan HIsapan di tubuh ara

Chika yang tidak tahanpun langsung menggunakan gaya 69 Saling menghisap satu sama Lain Chika sampai mengalami Squirting karena Mem*ek Chika sudah di sodok 3 jari ara dengan Brutal.

" Ahh fuckk Ara enakkk ahh ahh "

"enak kan sayang ahhh "

"Jilat sayang yang dalem " ucap Ara karena sudah hampir puncak.

"ahhhhhhh ahhhhhh " Erang keduanya saat mereka sama2 sampai puncaknya.

"Mulut kak Chika gak pernah berubah Selalu enak nanti malam harus pake Dildo ya KAk chika"

Mendengar pinta ara chika langsung mengiyakan dan kembali posisi semula yaitu duduk tapi ara melihat mem*k Chika yang masih basah langsung menghisapnya chika yang sedang duduk hanya diam karena Ara mempunyai kebiasaan yaitu membersihkan kemaluan Chika dan kembali duduk di pangkuannya .

"ahhh udah syang nanti keluarhh lagihh"

Ara menghentikan aksinya langsung duduk di pangkuan chika Chika yg melihat itu langsung menahan pinggang ara dan kembali mimi ke Ara karena dia sangat ingin.

akhirnya mereka berdua istrhat sebentar sebelum kembali ke kamar Kitty.

Sedangkan Dikamar Kitty , Kitty sudah tertidur dan juga zee yang belum bangun juga.

"Biel itu zee gk berat dari tadi loh kamu pangku "

"Gpp ci Shani Udah biasa kalau zee ngantuk mesti mintanya gini hehe"

"ohh gpp maksaih ya udah perhatian ke Adek zee "

"Ci aku ngantuk juga cii " Lirih Gracia yang udah matanya tinggal 7 watt doang

"Iya sana tidur di kamar dlu nnti cici susul ya sayang"

Gracia langsung jalan keruangan dimana ruangan tersebut ada di pojokan khusus untuk tempat istirahat.






hehehe JAngan lupa Vote dan Comment ya 

JANGAN DIBAAWA KE REAL LIFE YAK!!!!

GRESHAN DAN CERITANYA !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang