27.

1.2K 74 1
                                    

Happy Reading 


Typo Bertebaran

Di Ruang Rektor

        Terlihat 2 orang manusia sedang makan siang dengan diselingi bercanda ria mereka berdua adalah zee dan biel.

"sayang nanti aku ke rumah sakit ya ikut kamu "

"mau jenguk kak chika sayang ?"

"iya sayang mau jenguk kemarin mau kesana ada klient nungguin jadi gak bisa" 

"iya sayang gpp ko aku ngerti makasih kamu care sama keluarga aku ya sayang "

"sama2 sayang oia pelaku yang lecehin kak chika mau diapain ? mau aku potong2 atau kamu mau main2 dulu"

"Mau aku sih main2 dulu sayang tapi tunggu daddy dulu deh mungkin daddy ada cara lain "

"aku ikut aja apa kata daddy "

"yaudah di lanjut ya sayang makannya nanti sore tunggu aku ya ada 1 matkul lagi "

"beres sayangkuuu aku nanti tunggu disini aja yah " Biel mengguk dan mengelus pucuk kepala zee.

*** 

"cii chika gimana keadaannya tadi ?" tnya gracia kepada shani

"Tadi sempet kambuh gre soalnya tadi dedek minta izin sekolah eh ngamuk2 untung udah ditenangin "

"hmmm cii kenapa sihhh  adek2 kita ada aja cobaanya " Shani merangkul gracia dengan mengelus punggung gracia.

"kamu harus kuat demi adek2 kita ge nguatin keluarga kita emang gak gampang tapi kita harus bisa "

"iya ci ge paham aku kasian sama chika sama christy mereka berdua yang cceria tapi mereka punya sakit yang gak banyak orang tau ci "

"cici juga berfikir gitu tapi mereka saling menguatkan bukan ? kita harus lebih kuat dari mereka"

" hemm iya ci yaudah yuk beres2 kita pulang cii aku kangen mereka "

"yaudah ayo kamu beresin barang2 kamu sana " Gracia kembali keruangannya mengemas barang2 yang akan dibawa pulang sedangkan shani duduk disofa dengan mengecek emailnya sebentar.

***

"hallo adel ?" ucap mommy ve menelfon triplets 

...

"iya mandi dulu kalau mau kesini ya sayang ara juga jangan lupa minum obat dan kalian makn jangan telat"

...

"iya gpp makan disini nanti mommy bilang ke daddy "

...

"iya daddy ke kantor sebentar trus pulang dulu baru kesini"

...

"bye sayang hati2 nanti kesni bilang sama daddy "

tut

 Mommy ve menutup telpon dan beralih kepada chika dan christy yang sedang asik menonton kartun si botak kembar

"kak chika mau mandi atau gak ?"

"mau di mandiin mommy kah ?"

"ihhh kak chika mah aneh kan kakak udah gede " sungut christy yang mengingat dia juga ingin mandi juga 

"kakak itu pengen di mandiin sama mommy tau dek "

"udah2 jangan ribut akh sayang2nya mommy mending kalian  mommy mandiin bareng2 deh "

"serius mom gpp ?"tanya Christy

"hahahah gpp sayang walaupun kalian udah besar dan dewasa dimata mommy dan daddy kalian masih bay tauk "

"yeayyyy mandi bareng di mandiiin mommy " ucap chika dengan riang 

"mandi pakai Bebek2an boleh mom?"

"mommy mana punya sayang kamu ada2 deh "

"ada kok bentar yah " Christy turun dari brangkar Chika mengambil sesuatu di tasnya dan benar Christy membawa mainan bebeknya ke rumah sakit

"astagaaa kamu dek2 bener2 bayik deh " ucap Chika

"Biar lah wkwkw " ucap Christy yang asik mainin Bebeknya.

"yaudah ayo keburu dingin nanti " akhirnya ch2 mandi dengan mommy ve mereka mandi dengan riang diselingi bercanda sehingga mommy ve juga ikutan basah tapi tidak terlalu.

Ceklek 

"Assalamualaikum..." ucap zee dan biel naas diruangan chika kosong hanya ada jas mommynya dan tas Christy dan Chika

"lah kosong pada kemana nih orang "

"tunggu aja sayang mungkin lagi keluar tunggu aja "

"yaudah deh " Biel dan zee menunggu di sofa yang sudah disediakan dengan memainkan telfon masing2 

Ceklek

"assalamualaikum" ucap Gracia shani daddy dan juga ara adel

"waalaikumsalam " biel dan zee menjawab kemudian mencium tangan yang lebih tua 

"ehhh sayang udah lama disini ?"

"baru duduk dadd "

"iya dadd gak lama kok bru ja "

"ini ngomong2 yang sakit kemana ?" tanya adel 

"keluar mungkin dek mangkanya kakak tunggu in "

"bental2 dengel suala gak ?"mereka semua terdiam dan mengerti yang dicari sedang di kamar mandi 

Ceklek 

"ehhhhh kalian " kaget mommy ve 

udah lama sayang disini ?"

"baru aja mommy itu kak chik Christy kemana ?"

"lagi mandi sayang minta dimandiin sama mommy yaudah dari pada kayak gitu lagi" ucap mommy ve yang duduk di sebalah daddy

"wahhhh tumben nih kumpul2 " ucap christy yang baru keluar dari kamar mandi bersma chika yang ada dibelakangnya.

"duhhhh bau bayik banget siihhh sini duduk dulu " ucap biel namun christy tidak beranjak karena Chika menahan pergelangan tangan Christy .

"uhhh posesifnya iya2 kak biel gak ambil dedek dehhh " chika yang mendengarnya hanya menyengir tanpa dosa .

"Ci shani mana kok gak ada " chika tidak melihatnya karena tubuh shani tertutup oleh tubuh bidang daddy gio

"itu yang sebelah daddy siapa sayang ?" ucap gracia,Chika yang baru melihat langsung melepas tangan Christy langsuing berlari memeluk Shani dengan duduk di pangkuannya.

"cici kemana aja adek kangen cici " ucap chika yang berada di pelukan shani

"kan adek tadi tidur cici harus kerja bentar bantuin ci ge sayang "

"kenapa gak ijin adek ?" cicit chika yang berada dileher shani

"maaf ya sayang cici tadi gak izin dedek " shani mengusap punggung chika dengan perlahan.

"kak biel boleh duduk sini gak ? mumpung kak chika sama ci shani 

"sini sayang " ucap biel menyuruh untuk duduk di pangkuannya.

"dedek mau tidur sayang ?" tanya zee yang berada di sebelah biel 

"heem ngantuk banget rasanya"

"jangan dulu makan malam dulu syang abis itu tidur oke " ucap mommy ve Christy hanya mengangguk pelan menikmati elusan di punggungnya yang lembut.




TBC


GRESHAN DAN CERITANYA !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang