Happy Reading
Bertebaran Typo
Saat akan pulang ke mansion daddy gio menggendong zee yang terlelap tidur untuk pulang karena kasian jika zee harus tidur di RS. Adel ara zee dan gracia pulang.
"ci ge daddy titip adik2 kamu ya mommy daddy dan ci shani nginep nemenin chika dirumah sakit"
"iya dadd cici jagain adik2 kok "
" makasih ya ci ge yaudah daddy berangkat dulu kalau ada apa2 telpon daddy oke "
"iya siap daddy hati2 di jalan" daddy gio langsung berangkat kembali menuju rumah sakit dan gracia masuk ke dalam mansion dan menuju kamarnya sndiri dan bersih2.
Ceklek
"loh adel kenapa belum tidur ?"
"pengen martabak deh ci heheh " ara yang disebelah adel hanya mengangguk sepertinya ingin nyemil mereka berdua
"mau martabak manis ?"
"iya ci mau lagi pengen banget ini mah "
"yaudah cici order dulu yah kalian kalau belum bersih2 langsung bersih2 jangan main air "
"nih ara yang biasanya main air "
"ala lagi yang kena kan ala main bebek2 "
"bocil2 udah bersih2 dulu ccici di ruang keluarrga ya sayang "
"siap cici " ara dan adel langsun mencium gracia setelah itu berlari ke kamar mandi gracia hanya geleng2 kepala saja melihat tingkah laku mereka.
cuph
"ada2 aja deh gini nih punya adek kelakuannya diluar nalar semua."
Beberapa saat kemudian
Ting nong
Ting nong
Tak
Tak
Bodyguard dirumah gracia langsung menghampiri pintu depan untuk mengambil pesanan nonanya.
"ini nona pesanannya saya pamit kedepan lagi "
"iya makasih sekali lagi "
Tak
Tak
"ara jangan lari nanti jatuh loh "
"hehhe iya ci gk janji heheheh "
"yeayyyy martabak aku yum yum " riang adel
"yaudah dimkan gih dihabisin ya sayang jangan di sisain loh "
"cici ndak mau ini enak loh yagak kak adel ?" ucap ara
"enggak buat kalian aja gpp abisin yah
"yeayyyy nyammm nyammmmm"
"kalau udah selesai makan sikat gigi trus siapin barang2 mau sekolah besok ya dek "
"iya ci abis ini yah ci "
***
"cici tidur aja jangan main laptop terus cii " ucap mommy
"iya mom cici cuman ngecek email aja kok "
"iya ci jangan lama2 abis ini tidur istirahat " ucap daddy
"iya daddy itu adek gamau di pindah ke kamar kasian chika tidur kayak gitu "
"kalau di pindah nanti chika kebangun gda dedek ngamuk2 lagi ci udah biarin aja " shani menghampiri adik2nya mengelus kepala mereka dengan lembut dan mengecup kening mereka berdua gantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN DAN CERITANYA !!!
Teen FictionSebuah keluarga yang rukun jika ada Orang tua mereka dirumah gimana jadinya keluarga tersebut tidak ada orang tua mereka??? ( DILARANG DIBAWA KE REAL LIFE !!!! ) Cerita hanya fiktif Belaka !!!!