Sedangkan di kantin Ara yang melihat kakaknya menggendong dedek hanya diem aja gak paham harus kek mana mungkin dia mengucapkan itu dengan santai muka cemberut beberapa centi
"Udah gpp Ara dedek lgi moodnya jelek ini mah " Ucap oniel mengelus Surai rambut Ara yang panjang.
"Ala yang bikin dedek nangis kakak adel Malah gara2 ala bilang dedek yang salah huaaa maap kakak huhuhu" Ara menangis langsung didekapan Oniel.
"Udah gpp Yuk masuk Abis ini bel loh udah jgn nagis jelek atuh"
"huhuhu"
flora yang sudah gemas akhirnya menggendong Ara karena kalau sudah gini susah diem nya jadi langsung dibawa ke kelasnya.
Sedangkan di kantor
Shani yang selesai Meeting dengan klientnya langsung kembali ke ruangannya gracia sudah kembali keruangannya Shani memijit pelipisnya yang pusing karena hari ini begitu Lelah karena Meeting yang begitu pelik.
"Ci.. Ci.. Istrht kalau capek udah nnti di lanjut Lagi ya yuk" ajak Gracia
"emhh iya Kamu udah makan Siang ge ?
"Ni aku bawa maem yuk sini ge ge suapin "
"asik di suapin baby gege huhu asik "
"Nih Aaaak makan yang banyak Sayangnya gege "
Gracia yang asik menyuapi dirinya dan Shani karena kalau tidak di suapi maka shani tidak akan makan sampai pulang nanti.
"ci makan jangan dikit2 ya kalau gak ada gege harus makan yang banyak biar sehat "
"Iya baby ge cici makan banyak kalau di suapi gege hehehe "
Selesai makan siang Gracia maupun shani langsung kembali bekerja.
* Kembali disekolah *
"Dedek ayok Bangun dulu dek udah bel pulang yuk sayang " adel mengelus pipi cubby Kitty
"Kak..kak.. Dada de..de..deekk Sakit lagihh"Kitty yang mengeluh karena sedari tadi sudah mulai dirasa cuman tidak mau mengeluh.
"Dek hey sayang hey sini duduk dulu nafas pelan pelan kakak telpon Ci Shani Dulu"
"Halo ci.. ci.. ci Shani Dedek kambuh ci kakak harus gimana ci" tangis adel mulai pecah saat telpon shani melihat nafas dedek mulai tersengal sengal.
...
"iya ci nanti Telpon Mommy juga ci cepat ci " Adel setelah telpon adel langsung telfon Onil untuk mengambil tas adel Kitty dan juga Ara dan minta tolong ijinkan sekalian bahwa kitty Sedang kambuh.
Tak Lama Kemudian
"Adel ayo del langsung aja del jangan nangis sayang" ucap Ci Shani yang baru datang langsung menemui Kitty yang sudah kehilangan kesadarannya.
"Ayo Ci Ara udah di depan ci ayo ci" panik adel
Ci Shani langsung menggendong Christy Bridal Style langsung membawa ke rumah sakit bisa dilihat muka Shani Ara dan Adel yang Sudah pucat pasi melihat Adik Bungsunya yang sedang kambuh.
"Mom ayo mom Dedek udah kambuh dari tadi mom ayo mom " Rengek Adel kepada Mommy nya setelah sampai di Ruangan UGD di rumah sakit Mommynya.
"Sabar ya sayang gpp doain dedek ya kamu sama yang lain tunggu di luar ya " Mommy Ve mengelus Kepala anak2nya yang sudah pucat pasi.
Tak Berselang Lama..
Tak
Tak
Tak
Suara di lorong Rumah sakit yaitu keluarga Danuja dan Ada daddynya juga
"gimana dedek kak ? " tanya daddy
" masih didalem Dad masih diperiksa Mommy" Ucap khawatir Ci Shani
"Kok Bisa kambuh kenapa del ? kenapa sayang tenang " daddy gio langsung mendekap Anak Kembarnya , Ara Sudah sesenggukan di pelukan Chika yang sedari tadi diam saja.
adel menceritakan Semuanya dari awal sampai akhirnya kambuh tapi tidak menceritakan pas dedek mimi yang ada di gantung ini mah gaswat.
"sssstttt udah sayang dedek gpp doain yah udh jangan nangis ya Ara sayang " ucap Chika yang sedang menenangkan Ara.
"Ala takut Dedek kenapa2 Kak Ciki huhuhu"
"Udah gpp"
Mommy Ve keluar dari UGD ssetelah memeriksa Kitty
"Alhamdullah Dedek gpp Lain kali jangan sampai capek ya sayang , Adel di jaga lagi ya dedek sama adeknya di sekolah ya sayang" ucap lembut Mommy Ve ke Adel.
" Iya mi kakak Bakal Jaga Dedek sama adek Mom huuhu"
Tak lama Kitty keluar dari UGD dan langsung di bawa keruangan khusus keluarga Danuja. Ara yang masih di gendong Oleh Chika langsung membawa ara duduk nenangin adek Manjanya ini .
"Udah Adek dedeknya gpp kok kan kata Mommy gpp udah adek jangan nangis atuh " Chika yang bingung karena Ara sudah Menangis dari tadi tidak bisa berenti.
"Mau Mimi huhu Mommy"
"Ayo Mimi di kak Ciki aja ayok Sayang udah ya"Chika langsung menggendong Chika Keruangan Khusus.
"Emmh Emmh"
"Jangan Digigit ya sayang kalau Mimi "
Tapi yang namanya Ara bukan mimi tapi tangannya kemana ke Mimi Satunya Ke Mem*k Chika, Chika dari tadi cuman diem aja karena Udah tau Pasti kalau Mimi akan Melakukan itu.
"Adek Mau apa ? Mau Mimi atau mau Mem*k dek ?"
"dua2nya Kak lagi pengen hehe "
Chika langsung Membuka Kemeja Rok dan Tangtopnya yang berwarna Hitam,Sedangkan Ara hanya diam biasanya Chika yg membukakan Pakaian Ara Chika membuka Baju dan Rok Ara Chika langsung Menindi Badan Ara dan melumat bibir manis Ara yang merah dan tangan Chika yang kanan langsung meraba Mem*k Ara yang wangi Bayi.
"Kakkhh aahh kak Chikahhh.."
"ahh ahhh emmmh ahhh "
Lanjut Besok atau lanjut Hari ini gk nihhh
huhuhu
JANGAN DI BAWA KE REAL LIFE YAK !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN DAN CERITANYA !!!
Teen FictionSebuah keluarga yang rukun jika ada Orang tua mereka dirumah gimana jadinya keluarga tersebut tidak ada orang tua mereka??? ( DILARANG DIBAWA KE REAL LIFE !!!! ) Cerita hanya fiktif Belaka !!!!