43.

1.1K 77 0
                                    

Happy Reading 


Typo Bertebaran

Beberapa hari kemudian kesembuhan Christy sudah sangat baik bahkan dia sangat antusias akan pulang ke esokan harinya dia mengatakan kangen dengan ikan2nya yang berada di rumah.

"dedek boleh gak nanti pulang beli ikan kak ? yang warna ungu itu lohhh" ucap Christy kepada Chika yang berada di sampingnya sedangkan yang lain berada di sofa dan mommy dadddy dan Shani Gracia berada di tempat kerja mereka masing2.

"iya nanti kakak beliin yang banyak tapi deedek harus makan dulu sayang" ucap Chika

"iya dong dedek itu pengen cepet pulang xiixix" 

"iya sayang besok kan udah pulang dedek "

"yess kak chika aaaa " ucap Christy dengan menerima suapan dari kakaknya ini.

"adek sama kak adel masih lama ya kak pulangnya " 

"baru jam berapa udah nanyain mereka hadehhh " ucap zee yang berada di sofa dengan biel yang sedang memangku laptopnya.

"gpp kali kak zee dedek kan kangen mau berantem sama mereka " ucap tengil Christy.

"hadeh ada kali sih kamu dek udah lanjut makannya nihh aaa " ucap chika dengan menyendokkan nasinya ke Christy

Sedangkan yang berada di sekolah ara dan juga adel sedangkan menyantap makanannya dengan khidmat.

"dell christy kapan masuknya  ?" ucap Chintya

"besok pulang chin tapi kalau untuk masuk belum tau sih kapan masuknya " ucap adel 

"ara maknnnya jangan berantakan ihhh " lanjutnya pada ara yang makan baksonya belepotan .

"mau kakak suapin gak ?" ucap ashel namun ara hanya menggelengkan kepalanya.

"jangan di ajak ngomong sayang adek kalau makan bakalan gk  bersuara"

"hahha iya deh yuk makan keburu bell nanti "ucap ashel dengan mengelus kepala adel

"hadehhhh bucin heran gak mikir hati mungilku " ucap olla

Ara dan adel hanya melirik olla yang dengan muka melasnya hahhaha.

***

Di ruangan mommy terdapat mommy ve dan juga daddy gio dengan makan siang bersama mereka makan dengan bermesraan makan dengan menyuapi satu sama lain .

"dadd besok kan dedek pulang paling pulangnya agak siangan dadd "

"ohhh iya momm gpp biar dedek siangan kan biar istirahat kalau kesorean nangung ya kan ?"

"iya dadd , aaa daddd mommy laper banget tauk " ucap mommy dengan cemberut.

"aduh2 bayi gede aku nih makan yang banyak ya sayang."

" hehehe baiknya suami gantengnya aku makasih ya sayang " ucap mommy 

"sama2 bidadarinya aku " ucap daddy gio 

Diruangan yang luas dengan gaya yang sederhana dan elegan namun mewah terdapat wanita dengan tatapan lemah lembut sedang fokus terhadap laptopnya dan tumpukan berkas2 yang berada dimeja

"haduhh gini nih kerjaan kalau nunda numpuk banget gini haduhh mana gracia jemput sisca lagi lama nih pasti " ucap shani 

Sedangkan gracia sedang menjemput Sisca untuk pulang ke kosnya ya benar gracia sedang menjalin hubungan dengan sisca baru berjalan 5 bulan.

Saat ini suasana di mobil hening sisca yang saat ini sedang memainkan HP nya dan gracia yang sibuk menyetir sambil sesekali melirik sang kekasih lebih tepatnya melirik paha sang kekasih yang sedikit tersingkap dress nya.

GRESHAN DAN CERITANYA !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang