Happy Reading
Typo Bertebaran
Selang beberapa hari dimana kejadian yang sangat panas antara Shani dan ara mereka sedang berada di mall karena memaksa cicinya untuk menemaninya mencari sepatu karena temannya mira yang duduk sebangku dengannya sedang berulang tahun.
Akhirnya Shani mau menemaninya karena jika tidak dituruti si bocil ini bakal akan ngamuk2 gak jelas karena permintaannya tidak dituruti.
"Dek kamu beli yang mana coba dari tadi kok muter2 ihh kamu "
"haduhhhh adek bingung cii soalnya bagus2 "
"yaudah terus mira itu seleranya gimana dek ? tomboy kah feminim kah "
"intinya mah cantik cii temen adek "
"yeuuuhhh kecil2 masih buaya kamu ini "
Mereka keluar masuk dalam toko yang berada di Mall karena tidak ada yang cocok akhirnya Shani langsung menarik Adiknya langsung ke salah satu toko dan Shani yang langsung memilih dan juga membayar karena adiknya ini sangat lama.
"nih yang ini aja sayang soalnya kamu bingung kan nah ini bisa di pakai semua jenis fasion casual gitu lohhh "
"uuuuu cici emang yang terbaik ya ciii yeaayyy ini aja "
"yaudah ini aja sini cici yang bayar kita langsung pulang soalnya cici ngantuk banget nih dari tadi "
"ohhh cici ngantuk yaudah yuk langsung cii pulang adek belum minum susu hihih"
"dasar bocil " Shani menggeleng2kan kepalanya karena Tingkah adiknya ini.
Setelah memilih dan membeli yang di butuhkan mereka langsung pulang dikarenakan mereka lelah ditambah shani yang beberapa hari ini banyak pekerjaan kantor yang lumayan menumpuk.
Sedangkan diapartement milik zee sekarang saat ini sedang bersantai dengan adiknya yaitu adel karena dia merengek ingin ke apart kakaknya ini karena kemarin ia baru saja membeli dengan biel tempat ini akan di beli saat mereka menikah nantinya.
Jadi ia ingin melihat apart ini dengan kakaknya ia juga sempat bercerita pada kakaknya ia ingin membeli apart yang serupa untuk kekasihnya yaitu Ashel melihat rumah dengan sekolahnya sangat jauh dan juga ia dirumah sendirian.
Contoh Apart Zee dan Biel
Contoh Apart Adel
Adel menginginkan Apart yang di tunjukkan pada kakaknya hingga ia meminta pendapat pada kakaknya ini.
"kalau buat sendiri ini mah cukup luas del kalau yang sendiri mah mending yang ukuran sedang aja sayang " ucap zee dengan mengelus kepala adel yang berada di pelukannya karena sedari tadi ia ingin nenen tapi ashel tidak bisa karena sedang datang bulan jadi ia meminta pada kakaknya ini.
pluph
"tapi adel pengen yang inikak , kan nanti dedel bakaaln sama ashel nemenin dia " Adel melepaskan puting zee .
"iya sayang terserah kamu , emang ashel mau pindah kesini ?"
"mau kak asal sama aku katanya "
"yaudah kalau kamu gak keberatan sama ashel gpp dah selesai ni miminya ?" ucap Zee dengan menutup putingnya.
Adel hanya menggelengkan kepalanya saja, Ia menolak jika ia berenti mimi kepada zee ada2 aja ni adel padahal gmau manja tapi kalau udah manja wawww dahh nih dedel.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN DAN CERITANYA !!!
Teen FictionSebuah keluarga yang rukun jika ada Orang tua mereka dirumah gimana jadinya keluarga tersebut tidak ada orang tua mereka??? ( DILARANG DIBAWA KE REAL LIFE !!!! ) Cerita hanya fiktif Belaka !!!!