Happy Reading
Typo Bertebaran
Ke Esokan harinya Christy sudah di perbolehkan untuk pulang saat ini Christy menagih janjinya untuk membeli ikan2 yang cantik Christy sangat tidak sabar untuk melihat ikan2 yang akan di belinya.
"iya sayang nanti kita beli kok beres2 dulu barang2 kamu ya abis itu kita cari ikan yang dedek mau oke " ucap shani yang sedang merapikan barang2 adiknnya ini
"dedek gak sabar cici mau ikan " rengek Christy sedangkan chika hanya menggelengkan kepalanya saja dan mengelus kepala Christy , Christy hanya di temani ciici dan kakaknya saja zee dan saudara kembar lainnya sedang sekolah dan kuliah.
"aduhhhh dedek aku gemes banget deh " ucap gracia yang gemas dengan bibir adiknya ynag maju beberapa senti tersebut.
"jangan digituin ihh cici " ucap gracia yang sangat posesif kepada adiknya saat christy sudah sadar pada saat itu.
"pocecip amat kamu dek , yaudah yuk kita pulang " ucap shani
"yaudah yuk cii , gak ke mommy dulu?"
"mommy ada operasi dek jadi gak bisa di temuin semalem bilang ke kita kok gpp kan ?" ucap gracia
"oohhh gpp kok heheh yuk beli ikan " ucap Christy dengan menarik tangan Shani dan Chika sedangkan gracia di tinggalin sendiri wkwkwkw.
"lah di ditinggal bener2 nih bocil " gracia melangkah keluar dengan bodyguard di belakangnya dengan membawa barang2 nonanya.
Saat dijalan Christy melihat orang yang berjualan di pinggir jalan CHristy melihat ada yang jualan ikan langsung menunjuk dan langsung berenti di tepi jalan dan memilih ikan yang di inginkan .
Ikan2 yang di pilih Christy dia menunjukkan kepada kakak2nya dengan bangganya karena menurutnya ikannya sangat cantik.
"liat ciii kak bagus kan ikannya duhh ini mah impian dedek xixixi " ucap Christy dengan senyum yang melebar
"iya sayang bagus banget taruk ya nanti jatuh ikannya" ucap Chika
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN DAN CERITANYA !!!
Teen FictionSebuah keluarga yang rukun jika ada Orang tua mereka dirumah gimana jadinya keluarga tersebut tidak ada orang tua mereka??? ( DILARANG DIBAWA KE REAL LIFE !!!! ) Cerita hanya fiktif Belaka !!!!