49.

2.1K 84 4
                                    

Happy Reading 


Typo Bertebaran

Satu Bulan 

Dua Bulan

Keluarga Gio menjalankan kehidupan yang seperti keluarga biasanya dimana banyak kejadian yang tak terduga canda tawa yang menghiasi keluarga ini, seperti kelakuan kembar yang selalu memperebutkan hal2 yang tidak penting.

Cici kakaknya dan juga orang tua sangat senang dimana kondisi keluarga sekarang sangat bahagia terutama Christy yang sudah sembuh total dan juga ashel yang sudah masuk ke keluarga danuja 

Semua itu bukan permintaan adel melainkan hati nurani dari keluarga mereka yang sangat lapang dada dan menerima ashel. seperti saat ini mereka saat ini mereka saat ini berkumpul di ruang keluarga dimana si kembar Christy dan ara sedang main PS di karpet Berbulu.

Sedangkan keluarga yang lain berada di sofa dengan pembicaraan anak2nya sedangkan Adel sedang tidur di paha ashel karena beberapa hari ini adel kurang enak badan karena banyak kegiatan yang ada di sekolahnya.

"adel kalau mau istirahat di kamar sayang kasian ashel itu lohhh " ucap Gracia yang berada di samping ashel sedangkan adel tidak mendengarkan hanya meggeliat dan menghadap perut rata ashel tanpa beranjak.

Keluarga yang lain hanya menggelengkan kepalanya saja melihat tingkah laku adel yang berubah 180 derajat jika bersama ashel tentu mereka senang dengan adanya perubahan ini. ashel mengelus rambut adel dengan sayang.

"adel tumben banget manja banget kek gitu " ucap zee 

"lah gak sadar diri , kamu itu kenapa manja banget sama biel ? ngatain adeknyan manja kamu sediri manja banget hadeh " ucap Chika yang sedang duduk berssama mommy daddynya yaps, Chika duduk di tengah2 orang tuanya.

"apasihh kak mangkanya cari pacar sana biar kayak aku " ucap zee dengan tengilnya.

"hahahah gak mau aku masih mau manja2 sama daddy mommy wle" ucap chika dengan memeluk mommynya dan mommy ve hanya mengelus punggung ananknya dengan sayang .

"kalian itu sama manjanya masih aja denial satu sama lain kak Chika masih nempel sama mommy sama cici kak zee dari tadi gak sadar diri dari tadi meluk + minta pangku sama biel hadeh hadeh " ucap Gracia yang melihat obroral mereka berdua.

"biarin deh gree kamu nanti adeknya pundung ihh suka bener kamu godain adeknya " ucap shani yang jengah melihat debat adik2nya.

"heheh iya ci iya " ucap gracia dengan cengiran khasnya.

"yaudah kalian istirahat semua gih udah malam besok kalian sekolah loh , ini adek sama ddek gk mau berenti main PSnya ?" tanya daddy gio 

"nanggung dadd kak ara menang mulu dedek mau kalahin kak ara satu kali aja " ucapChristy tanpa menoleh kepada daddynya .

"kalian itu cewek mainnya kek gituan ihh kalian mau belajar berantem emang ?' ucap mommy yang duduk di dekat adek dan dedek 

"gak lah mom cuman kan gimana ya namanya juga pengen yaudah main deh tadi taruhan sama kak ara heheh jadi dedek harus menang " 

"emang kalian taruhan apa sih dek ?" tanya mommy ve sedangkan yang lain udah ke kamar masing2 dan daddy gio menggendong adel yang tertidur di sofa menuju kamarnya bersama ashel yang mengikuti dari belakang.

"ini momm yang kalah harus teraktir yang menang gitu mom minimun 400 jt "

"hah ihh gede amat kalian taruhannya" kaget mommy ya gak kaget banget sih hahha

"heheh sesuai sih mom ala harus menang mau beli PC yang balu " ucap ara

"Setengah jam kalian harus selesai dan tidur awas mommy daddy cek kalian loh ya "

"siap mom " ucap mereka berdua.

Setengah jam berlalu mereka masih bermain dan yang menang adalah ara padahal ara sudah mengalah tetapi dedek aja yang gak jago besok ara akan meminta kepada dedek dan dedek juga mengiyakan yang akan diminta dedk besok wkkwkw semoga gak banyak2 yah mintanya.


TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GRESHAN DAN CERITANYA !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang