Happy Reading
Typo Bertebaran
Beberapa hari kemudian kondisi Christy sudah menunjukkan tanda2 baik dengan begitu jantung yang berada di tubuh Christy bekerja dengan baik tapi Christy belum menunjukkan akan membuka matanya, dia masih nyaman dengan tidurnya sedangkan chika sudah sehat dan normal tidak ada lagi berontak kembali.
Chika berfikir kalau dirinya tetap saja seperti itu maka Christy akan marah dan juga tidak akan memaafkan dirinya karena melukai dirinya sendiri dan juga terdapat bantuan dari keluarganya yang sabar mendampingi dirinya.
"dedek kapan buka matanya sih kan kakak mau main sama dedek " ucap Chika yang melihat Christy dari jendela ruangannya.
"dedek pasti sembuh kok dek kan adek liat sendiri kemarin Chriisty udah sembuh sakitnya udah ilang "ucap shani
"iya cii syukur banget aku liat christy udah gak kesakitan lagi , cici gak kerja ?"
"kalau cici kerja yang jagain kamu sama dedek siapa sayang ?"
"ya juga sihhh tapi kasian ci gre sendirian ci di kantor"
"kan ada daddy sama sekretarisnya cici jadi aman kantor adek gak usah mikirin itu ihh urusan orang dewasa "
"ya deh si paling dewasa hehehe "
"adek g mau makan ? cici laper tau " ucap shani dengan cemberut membuat Chika gemas melihatnya. eh !!
"gak usa di cemberutin gitu ihh goda banget itu bibir cici "
"wkwkwk yauda yuk ke kantin dek nanti kita balik kesini "
Mereka berdua menuju kantin karena perut cicinya katanya lapar butuh asupan makanan sedangkan di sekolah ara dan adel sedang berada di kelas ara karena ara menginginkan mimi biasanya pada Chika atau tidak mommy tapi ya gtu deh.
"haduhhh adek aku tumben banget mau mimi sama kakak biasanya sama kak chika "
"heheh gak takut kak chika malah2 lagi " ucap Ara dengan melepas puting adel dan memasukkan kembali mimi itu kedalam mulutnya.
"hahah kak Chika udah sembuh sayang gak bakal marah lagi " ara menganggukkan kepalanya dikelas hanya mereka berdua karena diminta oleh ara dan mereka hanya menurut saja lagian mereka istirahat.
"udah belum miminya kamu belum makan loh sayang "
"abissw iniw"
"jangan lama2 ya kamu harus makan loh jangan sampai telat "
plupp
"yaudah yuk makan sekalang aja deh ala lapel tapi nanti mimi lagih pulangnya"
"iya nanti mimi lagi sekarang yuk makan "
Di kampus tempat azizi kuliah saat ini sedang mendengarkan dosennya menyampaikan mata kuliah yang membosankan gimana tidak saat ini hanya menguap saja entah dengerin gaknya pokoknya dia ngantuk banget.
"kamu nguap mulu zee gak tidur ?" ucap freya teman kuliah azizi
"tidur fre tapi ngantuk banget tau , tapi bentar doang "
"kamu tidur di rumah apa di rumah sakit zee ?"
"di rumah sakit gantian sama cici aku kasian tiap hari nungguin dedek "
"belum siuman kah zee ? aku turut bahagia kalau adik kamu sekarang udah sembuh semoga cepet sadar ya zee"
"aminnn makasih ya fre"
Saat mereka berdua sedang mengobrol tak sadar dosen yang didepan menegur mereka berdua yang sedang asik mengobrol, yang mikir ini biel tentu saja benar .
"azizi freya kalian mau gantiin saya di sini biar saya yang duduk di bangku kalian " ucap biel yang tegas.
"tidak miss, maaf sebelumnya" ucap freya sedangkan zee hanya cengengesan dan biel hanya menggelengkan kepalanya saja.
"saya maaf kan sekali lagi kalian bicara lagi kalian saya hukum ini juga termasuk ke mahasiswa yang lain dengar ?"
"iya miss dengar "
Dalam hati zee hanya menggerutu dengan sebal bisa2nya dia mau di hukum haha yang ada dia lah yang akan membuat biel menjerit kesakitan didalam kukungannya.
***
Saat sore hari keluarga danuja ada yang beberapa di RS dan ada juga di rumah yaitu ashel dan adel karena ya kalian tau adel butuh mimi jadi adel mengajak ashel untuk ke RS tapi dia mimi dulu karena merasa badannya tidak enak badan
"utututu manja banget sih sayangnya aku "
"pijit kepala aku juga sayang pusing nih rasanya"
"iya aku pijitin dah lanjutin miminya nanti makan kalau udah kita ke RS ya sayang " ucap ashel dengan mengelus kepala adel yang berada di dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN DAN CERITANYA !!!
Teen FictionSebuah keluarga yang rukun jika ada Orang tua mereka dirumah gimana jadinya keluarga tersebut tidak ada orang tua mereka??? ( DILARANG DIBAWA KE REAL LIFE !!!! ) Cerita hanya fiktif Belaka !!!!