41.

1K 93 3
                                    

Happy Reading 


Typo Bertebaran


Pada sore hari yang mendung di suguhi hawa yang dingin karena gerimis saat bersamaan keluarga danuja atau tepatnya anak2nya mereka menuju ke rumah sakit mendengar bahwa adik bungsunya sadar hingga dia di pindahkan dari ICU ke ruang Rawat mereka bahagia Adik mereka sudah siuman.

Di mobil pertama terdapat Ashel ara dan adel dan mobil kedua zee dan Biel  sedangkan gracia shani dan chika berada di rumah sakit saat akan pulang mereka mendapat telfon bahwa adiknya siuman akhirnya mereka balik kanan menuju rumah sakit kembali.

"sayang pelan2 nyetirnya inget ini hujan bahaya kalau kamu kebut2" ucap ashel dengan mengelus lengan Adel.

"iya sayang ini pelan2 kok kamu tenang aja sayang"

"iya ini ara tidurnya pules banget ya lucu tau bibirnya cemberut gitu hahah " gelak tawa ashel melihat ara yang tidur dengan mulut yang maju.

"ara emang tidur gitu yang lucu masih kecil padahal seumurn aku hahaha "

"stttt gak sayang dah bobok lagii maaf yahhh " ucap ashel karena ara sedikit terganggu karena gelak tawa kakaknya.

"haduhhh macet pula lagi haduhhhh "

"sabar kan ini jam pulang kerja sayang "

***

Di ruangan Christy terdapat cici2 dan kakanya dan mommmy dadddynya mereka memandang Christy dengan haru dimana anaknya akan sembuh terbebas dari sakitnya yang dialami sejak lama.

"cici nanti kalau dedek sembuh teerus bisa kayak anak2 lain adek mau ajak dedek main timezone sepuasnya yah " ucap Chika dengan riang karena sebelum2nya dia ingin mengajak adiknya tapi selalu tidak bisa karena takut akan kambuh karena penyakitnya.

"boleh kok sayang nanti kalau dedeknya udah pulih banget ya sayang kalau dekat2 ini kan masa2 pemulihan "

"iya ci adek paham " mereka yang mendengar percakapan antara Chika dan shani tersenyum bahagia , mungkin banyak yang bingung kenapa chika masih di panggil adek padahal dia mempunyai adek lagi karena sebelum chika punya adek chika menginginkan dia dipanggil adek meskipun sudah punya adik dan mereka menuruti kemauannya.

" adek sama cici makan gih mommy sama daddy udah makan kalian makan gih itu ci gre bangunin ajakin makan sekalian "

"iya momm bentar cici bangunin gracianya"

Setelah di bangunkan untuk makan shani gracia dan Chika langsung menuju kantin untuk makan karena belum sempat makan sedangkan adik2nya baru sampai di parkiran rumah sakit mereka langsung menuju ruangan Christy yang sudah di tempati.

Ceklek 

"assalamualaikumm momm dadd" ucap zee dan di ikuti adik dan kekasihnya dari belakang 

"waalaikumsalam ehhh sayang sini sayang duduk "

"haii mom daddd " ucap biel dan ashel

"hai sayang duhh mantu2 mommy daddy " mendengar itu mereka tersenyum malu.

"oia cici2 sama kak chika kemana mommm ?"

"mereka lagi makan sayang di kantin , kalian udah makan semuanya ?"

"sudah mom tadi mau kesini makan dulu ya kan dek ?" ucap zee dan adik2nya hanya mengangguk tidak2 hanya adel karena ara masih tertidur di pangkuan ashel

"sini sayang aranya ini udah gede kok tidur sama kak ashel sih " ucap daddy gio 

"gapp kok dadd kapan lagi ara tidur sama aku hehehe " daddy gio hanya mengelus pucuk kepala ashel dan tersenyum melihat adel yang tersenyum simpul kepada ashel.

"biel gimana kabar papa mama kamu sayang ?"ucap mommy 

"alhamdulilah baik kok mom cuman lagi sibuk sama perusahaan masing2 jadi biel sering sendirian "

"iya sihhh daddy juga liat apa lagi papa kamu usahanya lagi di lirik kalangan atas kan sayang "

"heheh iya bener dad " ucap biel dengan tersenyum.


TBC

GRESHAN DAN CERITANYA !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang