45.

1.1K 78 1
                                    

Happy Reading 


Typo Bertebaran

Selang beberapa hari kondisi Christy sudah membaik karena posesif dari keluarganya hingga dirinya bosan dirumahnya sepertii sekarang sedang merengek terhadap kakak dan cici2nya dan tentunya mommy daddynya .

"boleh ya mom daddd dedek bosan mau sekolah kangen temen2 sekolah tau dad"

"haduhhh dedekkkkk " ucap shani yang mulai frustasi.

"gini aja sayang besok kita ke rumah sakit kita cek up kesehatan dedek kalau sudah membaik dedk boleh sekolah gimana ?" ucap mommy ve.

Christy memikirkan tawaran yang diberi mommynya dipikir dia dengan mengetuk dagunya mereka yang melihatnya menahan gemas tidak untuk mencubit pipinya yang cubby Chika yang berada di sebelah Christy langsung menggigit bahu adiknya itu ,

"aaawwwssss ihh kakak malah di gigit kakak mahhh ihh "

"bhahahah kamu sih lucu banget kayak gitu kan kakak gemas dedek" ucap chika yang mengelus bahu adiknya.

"ya jangan gigit atuhhh ihhh " ucap dedek dengan cemberutnya.

"maaf ya sayang heheh jangan gemes2 ihh "

"gimana sayang ? mau gak ?"

"mau deh dadd besok dedek mau ke dokter periksa hihihj"

"mau kakak temenin gak sayang ?" ucap Chika

"kakak gak kuliah ?" 

"gak kok besok gada mata kuliah "

"yaudah dehhh "

"ini ngomong2 ara kapan selesai minum dotnya udah SMA loh sayang " ucap mommy ve karena ara saat ini minum susu dengan dot yang sekarang tidur dengan badan dan kepalanya di pangkuan zee dan kakinya berada di atas paha adel .

"ndawwkkk mawuuu "

"haduhhhh bayi kakak ini deh " ucap zee

"udah malem sayang yuk balik ke kamar udah jamnya kalian tidur nih " ucap mommy ve 

"sini biar daddy yang gendong ara ke kamar , yuk sayang " ucap daddy 

Ara di gendong daddynya ke kamarnya di ikuti saudara2 yang lainnya setelah sampai di kamarnya Daddy menurunkan ara ke kasurnya dan mempuk puk sebentar bokong ara  dengan perlahan hingga ara tertidur dengan dotnya yang masih menempel di bibirnya.

cup

cup

"selamat tidur sayang2nya daddy " ucap daddy gio dengan menegecup pipi dan dahinya.

Sedangkan di kamar sebelahnya terdapat zee dan adel yang tidur bersama karrena zee menginginkan dirinya tidur dengan adiknya.

"sanaan atuh kak zee seneng banget ihhh mepet2 tidurnya"

"kakak itu kangen sama kamu dell kamu itu sekarang udah gede jarang main atau tidur sama kakak"

"heheh yaudah tidur kak zee besok aku sekolah soalnya ada piket "

"heheh yaudah gdnite adel adek kakak yang cantik "

cup 

zee mencium pipi dan keningnya dan memeluk adel dari belakang dengan memeluk pinggang adel dan memasukkan tangannya dibawah kepala adel .


TBC

pendek dulu yah heheh 


GRESHAN DAN CERITANYA !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang