10.

2.3K 85 0
                                    

            Pada malam hari semua keluarga Danuja berkumpul di meja makan mereka makan dengan khitmat ara yang notabennya manja dan juga adiknya yaitu Christy berebut ingin di suapi Chika tapi yang ada mereka ditegur oleh daddy gio karena ribut saat makan malam.

"Adek sama dedek makan Sendiri dulu kalau mau disuapi kakak bilang yang betul jangan ribut didepan makan ya gak baik"

"iya dad"

"Sini kak Chika suapi ara sama kitty udah jangan ribut oke?"

"gak mau kak mau makan sendiri aja" ucap Christy

mendengar adiknya yang lesu shani yaang selesai makan langsung bergeser mengambil piring si bungsu.

"Sini cici aja yang suapin dedek udah jangan sedih gitu ya "

Christy hanya mengangguk ara yang duduk disebelahnya hanya melihat interaksi dedek dan cicinya itu.

"Ara sini Ci ge yang suapin malah bengong"

"Hehehe iya ci "

Kembali tenang setelah perubutan Chika malam ini.Setelah makan malam seluruh keluarga berkumpul di ruang keluarga.

"Adek sama dedek besok jangan sekolah dulu ya harus istrahat dulu oke jangan bantah daddy oke ini semua demi kesehatan kalian ya."

"tapi dad bosan tau di lumah mau ketemu temen2 mau main sama temen2 dad" Lirih Ara

"nanti temen2 ara sama dedek suruh kerumah ya main dirumah nginep juga boleh kok "

"Selius dad ? gk tipu2 ala kan ?"

"Mana ada daddy tipu2 gak donk asal putri2 daddy bahagia oke  ?"

"yess dad "

ada yang tanya kitty mana ? kitty udah terlelap di paha Chika sedangkan kakinya sudah di atas kakak zee sungguh sopan sekali anak satu itu.

"Adek sana tidur udah malem itu dedek biar daddy yang bawa "

"adek tidur sama Ci ge boleh ?" Binar mata ara

"boleh gak yahh ?" Sambil mengetuh jari di dagunya.

"Kalau gak boleh gpp sih kan  ala punya kamal sendili"

"yahhh pundung anaknya hahahah"gelak tawa adel 

"Eh ehhhh aduh adek cici pundung nih yaudin ayo bobok sama cici gooo " Gracia langsung menggendong ara karena tidak mau adiknya ini marah padanya.

                jadi di keluarga danuja itu mereka mempunyai kamar masing2 hanya saja adik2nya sering mengganggu tidur kakak atau cicinya dengan beralasan banyak2 betol.dikamar pertama ada kamar Zee dan adel kamar kedua ci ge dan ara kamar ketiga chika dengan dan Shani dimana Christy berada ditengah Shancik.

"Kak chika kok belum tidur kenapa sayang ?"

"gak si ci cuman kepikiran gimana caranya dapet donor jantung buat dedek kakak gmau dedek ninggalin kita."Sendu chika melihat Christy yang tertidur lelap disebelahnya.

"Kita berdoa ya kak udah jangan sedih nanti adek tau kalau kakaknya sedih liat kamu sayang udah ya sekarang istirahat udah malam"

"tapi kakak takut cii .."

dapat dilihat bahwa gerak gerik mata Chika kesana kemari  dan bulih keringat di kening Chika  Shani yang melihat itu langsung memanggil Namanya.

"hei Chika heiii chikkk kamu kenapa ?"

Christy yang terganggu dengan sebelah yang berisik langsung membuka matanya melihat Chika yang seperti ketakutan.

"Cii kak Chika kenapa?" Parau Suara Christy.

GRESHAN DAN CERITANYA !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang