HAPPY READING
Setelah melakukan hal yang panas Biel dan zee sudah sampai di rumah biel langsung masuk ke rumah terlihat disana aa mami papinya biel sedang duduk anteng
"sore mi pi tebaik biel bawa siapa?"
"kakak bawak martabak kesukaan mami ya?
"nih martabaknya " langsung menarik zee ke depan ortunya
"ya tuhan anak cantik papi dududhhh mamai papi kangen banget lohc sayangg " peluk papi kepada zee
"baik pi mi hehe kan lagi kuliah donk heheh biar cepet2 bawa biel nikah "
"hah!!" kaget mami papi
"kalian serius?" tanya mami
biel menunjukkan tangannya
"yesssshhh akhirnya kalian akan menikah hehhe "
"tapi setelah lulusnya zee pi ini biel cuman di iket simbolis"
"gpp kok pi mi yang penting zee udah nunjukin keseriusan aku sama biel"
"gpp mami papi seneng akhirnya"
Akhirnya mereka sedang bersenda gurau di ruang keluarga dan juga mereka makan siangpunn di rumah biel
Mansion DANUJA
"Kak adel istirahat harus banyak2 , ashel temenin adel ya kamu nginep aja disini gpp kan ?"
"iya ci makasih ya ci maaf repotin cici sekeluarga aku disini"
"gpp sayang kamu udah dianggep keluarga kok disni kan siapa tau asi kamu keluar kan tadi setelah dikasih obat sama kak jinan"
"iya ci semoga aja keluar cii kasian adel kalau kayak gini ashel gak tega ci "
"iya sayang nanti kalau udah bangun kamu sama adel langsung makan ya panggil bibi aja lewat telpon"
"siap ci makasih cii sekali lagi"
"sama2 sayang yaudah bersih2 dulu gih cici mau ke kamar dulu lanjutin kerjaan "
"iya ci shani "
Ashel melihat adel yang masih istirahat lelap dari tiidurnya ashel langsung bersih2 mandi kemudian mengambil baju adel yang ada di walking closet.
"duhhh kok sesek banget ya dada gue kayak penuh banget "gerutu ashel setelah mandi
"dah pasti ini efeknya semoga cepet keluar deh tidur bentar sapa tau yakan udah keluar nanti"
Disekolah Danuja
"kak ara , kak adel udah pulang nih kak ara mau pulang bareng gak ?"
"baleng aja dek kakak khawatir sama kak adel "
"doain aja kak semoga gpp "
"aminnn" serempak teman2 kitty dan ara
Ara kitty pulang langsung ke mansion danuja bersama Chika karena yang menjemput mereka biasanya sibuk untuk mengantar dokumen kepada daddy Danuja yang sudah diminta.
"kak chika beli kindel2 donk "
"kakak sama adek gk boleh dulu ya kan baru sembuh "
"yahhh mau sekalang ala sama dedek mau kindel2 "
"tanya mommy deh boleh apa enggak "
"yaudah bentar kak ara dedek telpon mommy bentar "
"cepetan dek kak ala pen banget cokat "
"sabar sayang dedek itu lagi telpon mommy"
"hallo mom aku boleh gak makan kinder2 sama kak ara?"
"Loundspeker dek "
"bentar "
"Adek pulang sama siapa?" uacap mommy
"sama kak chika mom , boleh ya mom ?"
"kak chika dengar mommy ?"
"denger mom kenapa ?"
"boleh makan coklat cuman seminggu sekali aja boleh beli tapi satu aja kalau minta dua jangan kasih ya kak "
"tuh dengar ya apa kata mommy , oke mom siap mom "
"yahhhdikit banget "eluh ara
"ehhh mau coklat 1 atau gak sama sekali ara " ucap mommy
"iya mom 1 aja makan kindelnya"
"pinternya yaudah mommy mau lanjut fisit dah sayang2nya mommy"
"yaudah yuk kak chika beli kinder heheh "
"yokkk dek "
Akhirnya mereka bertiga masuk kesupermarket untuk membeli makanan yang diinginkan
Sedangkan di D'corps
"duhh gini nih kalau gda cici pusing dah pala gua mau pecah" gerutu gracia
tok
tok
tok
"masuk aja "
Ceklek
"hai cici " panggil daddy
"eh daddy kok tumben kesini "
"udah selesai pekerjaan daddy , ci ge udah sayang kerjanya?" tanya daddy
"dikit lagi kok dad gda cici pusing ini haduh "
"yaudah jangan di paksa sayang kamunya , ci shani pulang dulu soalnya adek adel tadi pingsan sama mimisan jadi ci shani kesekolah "
"hah serius dad terus gimana ?"
"adel gpp capek aja , sma kan biasanya adel harus minum asi tapi gmau tapi sekarang udah ada ashel yang mau kasih adel asi biar dia kalau ke mommy adel malu yakan "
"ya juga si dad adel malu2 dibilang kayak anka kecil padahal mah gitu, tapi gpp emang sama ortu ashel dad?"
"mau bilang gimana ashel anak yatim piatu sih jadinya persetujuannya sendiri "
"kasian banget dad masih umur segitu udah gda ortunya "
"Takdir masing2 ci gda yang tau yakan kita yang masih ada dan lengkap harus banyak2 bersyukur ya sayang "
"iya dad Alhamdullah banget dad cici bersyukur punya keluarga yang lengkap."
"yaudah yuk pulang nanti kalau kurang kerjaan lanjut di rumah aja bareng cici ya sayang"
"yaudah bentar ya dad aku beres2 barang2 dulu abis itu pulang sama daddy "
"yaudah sok ci ge "
Akhirnya mereka pulang setelah beres2 barang2nya
TBC DOUBLE UP Nihh wey VOTE AND COMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESHAN DAN CERITANYA !!!
Teen FictionSebuah keluarga yang rukun jika ada Orang tua mereka dirumah gimana jadinya keluarga tersebut tidak ada orang tua mereka??? ( DILARANG DIBAWA KE REAL LIFE !!!! ) Cerita hanya fiktif Belaka !!!!