lahirnya baby Kim

297 13 4
                                    


Delapan bulan pun berlalu....

Kini Sunoo sedang berada diruang kerjanya yang ada di rumah besarnya.

"Nak" panggil mama Kim sambil membawa nampan.

"Ini,makan dulu" pintah mama Kim.

Sunoo hanya mengangguk saja,mama Kim pun langsung keluar dari ruang kerja Sunoo.

Sunoo pun memakan makanan tersebut tapi hanya setengah saja.

"Sayang,kamu dimana,kamu kok ngilang gak ada kabar sih bahkan anak buah terbaikku gak bisa nyari kamu,kamu ngilangnya bener-bener kayak ditelan bumi" ucap Sunoo sambil menangis memegang foto ia bersama Jungwon.

*Foto kenangan mereka

"Kamu lagi ngapain ya kira-kira terus keadaan anak kita gimana" begitu banyak pertanyaan Sunoo tentang Jungwon tetapi ia tidak mendapatkan jawaban apapun.

Ditempat lain..

Jungwon kini sedang duduk-duduk santai dihalaman belakang rumah Jake.

"Eh won,kamu disini ternyata" sapa Jake yang langsung duduk disebelah Jungwon.

"Kenapa kak?" tanya Jungwon.

"Ini kakak bawain kamu cemilan" ucap Jake sambil menyerahkan totebag.

"Wah makasih kak" ucap Jungwon.

"Sama-sama, won" ucap Jake.

"Kakak mandi dulu ya,nanti kakak kesini lagi nemenin kamu" ucap Jake lalu Jungwon hanya menganggukkan kepalanya saja.

Jake pun pergi Jungwon menunggu Jake sambil memakan cemilan yang dibawa Jake.

"Liat paman Jake baik banget ya setiap pulang kerja pasti bawa sesuatu buat mommy" ucap Jungwon sambil mengelus perutnya.

Beberapa menit kemudian Jake sudah selesai mandi ia juga sudah selesai berganti pakaian.

"Tuan apakah saya boleh masuk?" tanya maid dari luar kamar.

"Boleh" jawab  Jake.

Maid tersebut pun langsung masuk,Jake pun duduk dikasurnya.

"Tuan,apakah saya boleh bertanya?" tanya maid.

"Tanyakan saja,Bi" jawab Jake.

"Tuan suka?" tanya maid.

Jake yang paham maksud bibinya itu langsung mengangguk.yang maid itu maksud adalah apakah Jake menyukai Jungwon.

"Kenapa kok bisa suka?" tanya maid.

"Pandangan pertama,Bi.aku bantuin dua karena aku suka tapi pas aku tau dia hamil dan denger semua ceritanya aku jadi kasihan dan mau bantuin anaknya juga" jawab Jake.

"Ya sudah kalau begitu,saya pamit dulu mau kembali kedapur" pamit maid.

Maid itu pun pergi,Jake pun kembali ke taman belakang untuk menemui Jungwon.

"Maaf lama ya" ucap Jake sambil duduk disamping Jungwon.

"Iya kak gak papa kok" jawab Jungwon.

"Kamu pastinya gak sabar kan nunggu kelahiran?" tanya Jake.

"Iya dong kak tapi" ucap Jungwon yang tertahan.

"Tapi kenapa?" tanya Jake.

"Terus gimana aku ngomongnya ke baby tentang daddynya" jawab Jungwon.

"Disini adaa kakak,baby bisa anggap kakak daddynya" jawab Jake.

"Tapi kak" ucap Jungwon.

"Gak usah tapi-tapian kakak terima kok semuanya" ucap Jake menyakinkan.

Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang