Sudah beberapa hari setelah perbincangan antara Jungwon dan Riki."Sayang,kok makannya dikit?" kini Jungwon dan Riki sedang sarapan tidak seperti biasanya Riki hari ini hanya makan sedikit saja.
"Aku tidak apa-apa,mom" jawab Riki.
"Nggak mungkin biasanya kamu makannya lahap+banyak" jawab Jungwon.
Jungwon pun bangkit dari duduknya ia pun mengelus surai rambut putranya.
"Kenapa?masih kepikiran yang kemarin?" tanya Jungwon.
"Bukan masalah itu,mom" jawab Riki.
"Terus apa sayang?" tanya Jungwon.
"Aku sedikit pusing mom" jawab Riki.
Jungwon pun langsung menyentuh dahi putranya,dahi Riki sih hangat kayak emang sakit sih.
"Ya udah istirahat aja ya,gak usah sekolah" pintah Jungwon.
"Iya,mom" jawab Riki.
"Masuk kekamar ganti baju ya" pintah Jungwon lagi.Riki hanya mengangguk saja dan langsung bangkit tak lupa ia juga membawa tasnya yang tadi ia letakkan disisi nya.
"Bi,minta obat penurun demam sama kompresan" minta Jungwon.
Tak butuh waktu lama maid pun memberikan nampan yang berisi baskom kecil,handuk kecil dan tak lupa obat penurun demam khusus anak-anak.
Jungwon pun langsung pergi menuju kamar putranya.sesampainya dikamar Riki,Jungwon pun meminta Riki meminum obat setelah meminum obat.Jungwon mengompres dahi Riki.kini Riki hanya tiduran saja.
Jungwon pun mencium puncak kepala putranya itu lalu ia langsung pergi menuju kamarnya untuk meminum obat juga.
"Astaga kok bisa-bisanya Riki sakit sih,masa gara-gara kemarin itu" batin Jungwon.
"Kalau udah bener-bener sembuh aku tanyain lagi aja" batin Jungwon lagi.
Kini Jungwon turun kembali tapi Jungwon memutuskan duduk-duduk santai dihalaman belakang.
Setelah beberapa menit Jungwon memejamkan matanya tiba-tiba Bibi Na datang.
"Tuan,maaf mengganggu" ucap Bibi Na.
"Tidak apa-apa,Bi.memangnya kenapa?" tanya jungwon.
"Tuan yang kemarin datang lagi" jawab Bibi Na.
"Siapa Bi?" tanya Jungwon.
"Tuan Sunoo kalau gak salah namanya,tuan" jawab Bibi Na.
"Baiklah,Bi" jawab Jungwon.
Jungwon pun bangkit dan langsung menghampiri Sunoo yang berada di ruang tengah.
"Kenapa?" tanya Jungwon.
"Duduklah dulu baru kita bicara" pintah Sunoo.
Jungwon pun duduk berhadapan dengan Sunoo.
"Kenapa datang?" tanya Jungwon.
"Mau bawa kamu" jawab Sunoo.
"Tapi gak bisa" jawab Jungwon.
"Kenapa emangnya?" tanya Sunoo.
"Riki nggak mau" jawab Jungwon.
"Kenapa lagi?" tanya Sunoo.
"Aku udah cerita semuanya dari awal sampai masa sekarang,dia gak mau tinggal sama kamu gara-gara Kamu ninggalin aku cuma gara-gara Yerim" jawab Jungwon.
"Oke terus apalagi?" tanya Sunoo.
"Dia bilang kalau aku mau tinggal sama kamu aku aja yang pergi tapi dia tetep disini tinggal sama para maid" jawab Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...