Delapan bulan kemudian....Kini usia kandungan Jungwon sudah sembilan bulan tinggal menunggu hari saja untuk kelahiran baby Kim.
Pagi hari yang cerah pasangan suami istri masih belum bangun juga,anak pertama mereka juga belum bangun,ya karena hari ini adalah hari weekend.
Didapur....
Ternyata mama Kim datang untuk memberi surprise,tentu saja mama Kim tidak datang sendiri ia datang bersama papa Kim.paoa Kim sedang duduk dimeja makan sambil menyeruput kopinya.
"Biasanya bangun jam berapa mereka?" tanya mama Kim kepada salah satu maid.
"Sebentar lagi,nyonya" jawab maid itu.
"Biarin lah,ma.mereka bangun jam berapa pun" ucap papa Kim perotes.
"Lho..aku lho nggak perotes mereka bangun jam berapa,aku cuma tanya aja.mangkanya jangan nuduh-nuduh" perotes mama Kim balik.
"Salah lagi...salah lagi..." batin papa Kim dalam hatinya.
Mama Kim pun melanjutkan acara memasaknya yang dibantu oleh para maid.
Dikamar Sunoo dan Jungwon....
Jungwon pun terbangun dari tidurnya,ia menoleh kesamping ternyata Sunoo masih tertidur dengan lelap.
"Kak...bangun udah pagi" panggil Jungwon membangunkan Sunoo.
Beberapa menit Jungwon berusaha membangunkan Sunoo,Sunoo akhirnya langsung bangun.
"Selamat pagi,sayang" ucap Sunoo sambil mengecup kening Jungwon sebentar.
"Pagi" sapa balik Jungwon.
"Ya udah kamu mandi dulu sana" pintah Jungwon.akhirnya Sunoo langsung bangkit menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi Sunoo langsung mengganti pakaiannya,ia pun keluar kamar mandi.
"Kamu nggak mandi?" tanya Sunoo yang barusan keluar kamar mandi.
"Ini mau mandi,aku kan nungguin kamu" jawab Jungwon sambil bangkit dari kasurnya.
"Mau aku bantuin?" tanya Sunoo.
"Nggak usah,bangunin Riki aja ya" pintah Jungwon.
"Oke deh" jawab Sunoo sambil melangkah keluar kamar.
Jungwon masuk kedalam kamar mandi,beberapa menit ia selesai mandi dan juga sudah selesai mengganti pakaian.
Jungwon pun turun menuju meja makan,saat di tangga,mama Kim langsung menghampiri dan menggandeng tangan Jungwon.
"Pelan-pelan ya,sayang" pintah mama Kim.
"Iya,ma" jawab Jungwon.
Akhirnya Jungwon dan mama Kim duduk dimeja makan.
"Lho mama kapan kesini?" tanya Sunoo.
"Tadi pagi sebelum kalian bangun" jawab mama Kim.
"Maaf ya,aku bangun terlambat sampai nggak bisa bantuin mama" ucap Jungwon tak enak hati.
"Nggak papa pasti kamu capek juga kan" ucap mama Kim.
"Mama papa juga nggak ngasih tau" perotes Sunoo.
"Kan suprise,Sun" jawab papa Kim.
Akhirnya mereka berlima menikmati sarapan dengan tenang.bebebrapa menit kemudian mereka telah menyelesaikan acara sarapan bersama.
Dihalaman belakang....
Papa Kim,mama Kim dan Jungwon sedang bersantai dihalaman belakang,lebih tepatnya duduk-duduk santai.sedangkkan Sunoo dan Riki sedang bermain bola dihalaman belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
Roman d'amourJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...