Satu minggu kemudian....Hari ini hari libur yang bertepatan juga hari dimana Jay dan Heeseung yang akan menyelenggarakan pernikahan...
Di jam lima pagi seharusnya semua orang yang sedang libur akan tetap tertidur tapi tidak dengan Sunoo ia terbangun karena Jungwon sedang mual-mual.
"Nanti ke dokter ya" ajak Sunoo sambil memijat tengkuk Jungwon.
"Nggak mau" jawab Jungwon.
"Ya udah lanjut istirahat aja kalau gitu" ucap Sunoo.
Sunoo pun membantu memapah Jungwon.mereka pun melanjutkan tidur dan tak lupa Sunoo selalu memeluk Jungwon.
Pagi hari pun tiba,Sunoo terbangun lebih dulu,ia pun pergi mandi dan setelah selesai ia berganti pakaian.
"Yang,bangun udah pagi sarapan dulu yuk" ucap Sunoo membangunkan Jungwon.
"Hmm..." jawab Jungwon khas orang bangun tidur.
"Mandi dulu ya" pintah Sunoo.Jungwon yang sudah duduk dikasur hanya menganggukkan kepalanya saja.
"Ya udah sana,aku mau bangunin Riki dulu" ucap Sunoo sembari melangkah meninggalkan kamar.
Jungwon pun bangkit dan langsung pergi menuju kamar mandi.beberapa menit kemudian ia sudah selesai mandi,ia pun bersiap-siap.
"Selamat pagi" sapa Jungwon yang baru sampai dimeja makan.
"Pagi, mom" jawab Riki yang sudah ada di meja makan lebih dulu.
"Pagi sayang" jawab Sunoo.
Jungwon pun segera duduk dimeja maka.
"Mom,mommy sakit ya?" tanya Riki dengan khawatir.
"Nggak kok,sayang" jawab Jungwon.
"Beneran,mom?" tanya Riki memastikan.
"Iya,sayang" jawab Jungwon sekali lagi.
Mereka pun menikmati sarapan dengan tenang,hingga....
"Huek..huek" Jungwon pun langsung pergi menuju wastafel yang ada di dapur.
Sunoo mengekori,ia juga memijat tengkuk Jungwon.
"Kerumah sakit yuk" ajak Jungwon sekali lagi.
"Ya udah ayok" pasrah Jungwon.
"Riki dirumah aja ya" pintah Sunoo.
"Iya,dad" jawab Sunoo.
Sunoo langsung memapah Jungwon,beberapa menit kemudian mereka telah sampai dirumah sakit.
Mereka langsung pergi menuju ruangan dokter.
"Selamat pagi" sapa dokter Jeon.
"Pagi,dok" balas Sunoo.
"Ini kenapa?" tanya dokter Jeon.
Sunoo dan Jungwon pun duduk dihadapan dokter Jeon.
"Mual-mual,dok.sejak jam lima pagi" jawab Sunoo.
"Saya periksa ya,silahkan berbaring dulu" pintah dokter Jeon.
Jungwon pun berbaring di brankar,dokter Jeon pun memeriksa denyut jantung Jungwon hingga denyut nadi.
"Silahkan turun,saya mau bicara" ucap dokter Jeon.
Jungwon pun turun ia duduk kembali disebelah Sunoo.dokter Jeon pun duduk ditempatnya.
"Saya lakukan USG ya,supaya lebih pasti" ucap dokter Jeon.
"Iyadok.tidak apa-apa kok" jawab Sunoo.
Setelah beberapa menit melakukan USG akhirnya dokter Jeon sudah mendapat pernyataan yang pasti untuk diberikan kepada Jungwon dan Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...