kembali ke korea

227 13 8
                                    


5 tahun kemudian...

"Eh kak,ayo dong dimakan makanannya" pintah Jungwon.

"Iya bentar lagi,aku masih nunggu Riki" jawab pria tersebut.

"Mom,dad pagi" sapa Riki.

"Pagi sayang" jawab mereka berdua serentak.

Riki pun duduk dimeja makan.

"Eh dad,daddy kekantor kan?berarti aku bareng daddy dong?" tanya Riki.

"Iya sayang" jawab Jake.

"Oke" jawab Riki antusias sambil menyuapi mulutnya dengan sesuap nasi.

Jake sendiri yang ingin dipanggil daddy oleh Riki.ia sama sekali tidak keberatan dipanggil daddy meskipun ia dan Jungwon tidak memiliki hubungan apapun.

"Ya udah cepetan dihabisin nanti pada telat lagi" pintah Jungwon yang juga mulai makan.

Beberapa menit kemudian mereka bertiga pun telah selesai sarapan Jake dan Riki pun pamit untuk pergi.

Jungwon setelah kepergian mereka berdua langsung melanjutkan pekerjaan ya meskipun udah sering dilarang Jake untuk mengerjakan tugas rumah tapi Jungwon tetap memaksa.

Ditempat lain...

Kini Sunoo sedang berada dikantornya semenjak kepergian Jungwon lima tahun lalu.ia sering menyibukkan dirinya sendiri dengan pekerjaannya.bahkan selama kepergian Jungwon,Sunoo pun jarang menemui Yerim kekasihnya.

"Win,kamu kamu kembali?" batin Sunoo.

"Aku kangen" batinnya lagi.

"Pasti anak kita udah besar ya,aku berharap dia kayak kamu bukan kayak aku" ucap Sunoo sendu.

"Kamu bener-bener gak mau balik ke aku padahal aku masih berharap kamu kembali" batin Sunoo.

Ditempat lain...

Waktu sudah menunjukkan waktu makan siang Sunoo dan Jake pun pulang kerumah tapi nanti setelah makan siang Jake akan kembali kekantornya.

"Eh udah pulang,Riki ganti baju dulu" pintah Jungwon.

"Iya mom" jawab Riki sambil menaiki tangga.

Jake pun membantu Jungwon menyiapkan makan siang.

Setelah selesai mereka berdua pun duduk sambil menunggu Riki turun.

"Eh Won,nanti malam kita ngobrol dulu ya" ucap Jake.

"Iya kak" jawab Jungwon.

Riki yang telah selesai mengganti pakaian langsung pergi menuju meja makan dan langsung duduk.

"Iih dad itu punya aku" ucap Riki kesal.

"Ya kan ada yang lain" balas Jake.

"Tapi aku maunya paha malah daddy ambil" ucap Riki kesal.

"Udah ah jangan bertengkar kan masih ada bagian ayam yang lain" ucap Jungwon.

"Gak mau mom aku maunya paha'" ucap Riki.

"Ya udah nih ambil" ucap Jake sambil memberikan ayam tersebut.

"Makasih,dad" ucap Riki senang.

"Sama-sama,sayang" jawab Jake.

Akhirnya mereka makan siang dengan tenang setelah selesai makan Jake kembali kekantor dan Riki langsung pergi menuju kamarnya.

Yang Jungwon lakukan sekarang adalah menonton siaran tv sambil nyemil diruang tengah.

Meskipun ia dan Jake tinggal bersama satu atap tapi mereka tidak pernah satu kamar ya karena mereka tidak memiliki hubungan.Riki pun tidak memiliki rasa curiga sama sekali.

Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang