🔞🔞🔞Keesokan harinya...
Sunoo terbangun lebih dulu dan melepaskan tautan mereka yang semalaman titik dilepas,Sunoo pun membangun Jungwon yang masih membelakanginya.
"Yang,bangun udah pagi.mandi yuk" ucap Sunoo membangunkan Jungwon.
"Hmm..." jawab Jungwon khas orang bangun tidur.
Sunoo pun duduk di kasurnya bersamaan dengan Jungwon yang ikut duduk.Sunoo pun mengecup bibir Jungwon sekilas.
"Yuk,mandi bareng" ajak Sunoo.
"Nggak ah,nanti aneh-aneh" jawab Jungwon menolak.
"Nggak kok" jawab Sunoo.
"Nggak janji sih" lanjutnya dalam hati Sunoo.
"Ya udah kalau gitu" jawab Jungwon.
Sunoo pun langsung menggendong Jungwon ala bridal,Jungwon pun hanya bisa pasrah saja.
Sunoo langsung menurunkan Jungwon dari gendongannya lalu ia nyalakan shower.saat tubuh mereka terguyur air shower dari atas,Sunoo malah memanfaatkan situasinya.
Jungwon yang menghadap dinding kamar mandi langsung tersentak,bagaimana tidak secara tiba-tiba Sunoo berhasil memasukkan penisnya kedalam anal Jungwon.
"Iiihh katanya nggak bakal aneh-aneh" ucap Jungwon kesal.
"Nggak papa sesekali aja" ucap Sunoo.
Sunoo pun menggerakkan dengan tempo sedang tapi berhasil membuat Jungwon kenikmatan.
"Iissh pelan-pelan ya" pintah Jungwon.
"Iya,sayang" jawab Sunoo.
"Aaahh..." desah Jungwon.
Sunoo mengeluarkan penisnya alih-alih untuk berhenti ia malah mengocok penisnya dengan cepat lalu buru-buru ia masuk kan kembali ke dalam anal Jungwon.
"Aaahhh...aahhh" desah Jungwon yang tersentak kaget.
Setelah beberapa menit melakukan adegan panas itu Jungwon berhasil mencapai klimaksnya yang kedua sedangkan Sunoo baru yang pertama.
"Satu kali lagi ya,biar inpas,sayang" ucap Sunoo.
"Yaudah buruan" ucap Jungwon kesal.
Sunoo mengocok penisnya lagi dan langsung memasukkan kedalam anal Jungwon.
"Aaahh...aahhh..." desah Jungwon.
"Sabar,bentar lagi nih" ucap Sunoo.
"Aaahhh...aaahh.." desah Jungwon.
Tak butuh waktu lama Sunoo pun mengeluarkan didalam.
"Nah lanjut mandinya tapi di bathtub aja" ajak Sunoo sambil melepaskan tautannya.
"Ya udah gendong" pintah Jungwon.
Dengan senang hati Sunoo pun menggendong Jungwon ala bridal.Sunoo pun menepatkan Jungwon didepannya dan ia berada dibelakang Jungwon.
Sunoo yang berada dibelakang Jungwon malah fokus mengocok penisnya.
"Heh kamu ngapain?" tanya Jungwon dengan gugup.
"Nggak ngapa-ngapain kok" jawab Sunoo.
"Nggak mungkin" jawab Jungwon.
Sunoo yang merasa akan sampai pada klimaksnya ia langsung memasukkan penisnya kedalam anal Jungwon.
"Aaahhkkk..." desah Jungwon yang terkejut.
"Kamu aja yang gerak,yang" pintah Sunoo.
"Nggak mau lah" jawab Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...