liburan part 3

49 2 0
                                    


Beberapa menit kemudian mereka sampai dimana tujuan yang diinginkan oleh Jungwon yaitu menara tower.

*ini emang beneran ada China kok,di daerah Shanghai tapi author nggak tau nama towernya apa,mungkin kalian bisa cari di google

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*ini emang beneran ada China kok,di daerah Shanghai tapi author nggak tau nama towernya apa,mungkin kalian bisa cari di google

Sunoo pun memakirkan di tempat yang sudah disediakan.setelah selesai mereka pun mulai berjalan-jalan disekitar menara itu.

"Wah..bagus banget yaa" puji Jungwon.

"Yuk foto-foto" ajak Sunoo.

"Siapa yang motoin?" tanya Riki.

"Minta tolong orang aja" jawab Jungwon.

Akhirnya Sunoo memanggil salah satu orang yang berlalu lalang didepan mereka.

"Tuan,permisi boleh minta tolong?" tanya Sunoo.

Orang tersebut pun menghentikan langkahnya."boleh,minta tolong apa ya,tuan?" Ucap pria itu.

"Hmm...minta tolong fotoin kita" jawab Sunoo.

"Oohh tentu saja boleh" balas pria itu.

Akhirnya mereka melakukan sesi foto-foto mereka didepan menara itu.beberapaenit kemudian mereka pun menyelesaikan acara foto-foto tersebut.

"Makasih ya,tuan" ucap Jungwon.

"Iya sama-sama" ucap pria itu seraya pergi.

"Mom,capek" keluh Sunwon.

"Ya udah istirahat dulu yuk" ajak Jungwon.

Akhirnya mereka berempat duduk di bangku yang sudah disediakan.

"Mah,mau permen kapas" rengek Sunwon.

"Ya udah" ucap Jungwon mengiyakan permintaan putranya itu.

Akhirnya Jungwon membeli dua permen kapas,satu ya untuk Sunwon dan satunya lagi untuk Riki.

"Ini buat kakak,nah yang satunya buat adek" ucap Jungwon sambil memberikan permen kapas itu.

"Makasih,mom" ucap mereka berdua serentak.

"Sama-sama" balas Jungwon.

Beberapa menit kemudian akhirnya Riki dan Sunwon sudah menghabiskan permen kapas mereka.

"Lanjut jalan atau gimana?" tanya Sunoo.

"Lanjut aja,dad" jawab Riki.

Akhirnya mereka berjalan-jalan santai lagi.

Matahari sudah mulai terbenam tapi keluarga kecil ini masih setia berada diluar,masih ingin menghabiskan waktunya berjalan-jalan.

"Mom, lapar" keluh Sunwon.

"Yok nyari makan" ajak Sunoo.

"Deket sini katanya ada street food" ucap Jungwon.

"Ya udah ayo cari" ajak Sunoo.

Beberapa menit mereka berjalan akhirnya mereka menemukan street food yang dimaksud Jungwon.

Beberapa menit mereka berjalan akhirnya mereka menemukan street food yang dimaksud Jungwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka langsung membeli makanan dan minuman yang diinginkan.setelah membeli mereka memutuskan makan dan sudah mendapat tempat untuk makan yang sudah disediakan.

"Wah...enak-enak banget" ucap Sunwon.

"Iya nih" balas Riki.

Beberapa menit kemudian mereka telah menghabiskan makanan mereka masing-masing.

"Pulang yuk" ajak Jungwon.

"Ayo" seru mereka bertiga.

Mereka pun kembali kearea parkir yang berada didekat menara tadi.

Beberapa menit dalam perjalanan akhirnya mereka sampai rumah.

"Selamat datang,tuan" sapa maid yang membuka kan pintu.

"Selamat malam,bi" balas Jungwon.

"Malam juga,tuan" balas maid itu.

"Bibi udah masak?" tanya Sunoo.

"Belum,tuan" jawab maid.

"Oh tidak perlu masak soalnya kita udah makan diluar,bi" jawab Jungwon.maid itu pun hanya mengangguk.

Sunoo dan Jungwon memutuskan kembali kekamar untuk beristirahat begitu juga dengan anak-anak mereka yang kembali kekamar.

Dikamar Jungwon dan Sunoo....

"Uuh...capek banget lhoo" keluh Jungwon sambil duduk diatas kasurnya.

"Mau mandi?" tanya Sunoo.

"Iya,udah lengket banget" jawab Jungwon.

"Mau mandi bareng?" tanya Sunoo dengan senyum smirknya.

"Hmm...nggak dulu deh" jawab Jungwon malas.

Sunoo pun menggendong Jungwon ala bridal menuju kamar mandi.kalian pasti tau kan mereka mandi bareng sama ngapain aja.

Lagi males ngetik adegan +++ maaf ya-author.

Dikamar Riki dan Sunwon...

"Kak,capek" keluh Sunwon sambil tiduran dikasur.

"Mandi dulu,adek" pintah Riki.

Sunwon pun menurut dan langsung pergi ke kamar mandi.Riki yang menunggu adeknya pun duduk-duduk disofa yang ada di kamarnya.

Beberapa menit kemudian adeknya pun keluar dari kamar mandi dan sudah rapi dengan pakaian piyama nya.

Akhirnya Riki yang masuk kedalam kamar mandi.beberaoa menit kemudian ia sudah keluar dengan baju piyama nya.

"Kak, puk-puk" minta Sunwon.

"Ayo...ayo..." ucap Riki.

Akhirnya kedua saudara itu merebahkan tubuhnya dikasur,Riki pun menepuk-nepuk pantat adeknya perlahan.akhirnya mereka terlelap untuk tidur.

Byee....author mau bakar-bakar dulu...mau ngerayain malam tahun baru...maaf kalau nggak banyak kayak biasanya🙏🙏

Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang