lahirnya baby Kim yang kedua

139 6 0
                                    


Mama Kim dan Jungwon masih saja dikamar Riki.menikmati suasana tenang dikamar tersebut.

"Hmm...sesayang itu kah Jake Kapa Riki?" tanya mama Kim.

"Sayang banget,ma.bahkan semua harta yang dimiliki kakak Jake akan menjadi milik Riki" jawab Jungwon.

Mama Kim hanya mengangah tak percaya atas ucapan Jungwon.

Saat sedang asyik-asyiknya mengobrol,Jungwon merasakan sakit diperutnya tapi ia berusaha menahan rasa sakit itu.

"Kenapa?sakit perutnya,sayang?" tanya mama Kim yang sadar bahwa Jungwon merasakan sakit diperutnya.

"Nggak papa kok,ma.cuman nendang-nendang kayak biasanya" jawab Jungwon.

Tak butuh waktu lama Jungwon tiba-tiba meringis kesakitan.

"Bentar ya mama panggilan Sunoo" ucap mama Kim buru-buru turun menuju ruang tengah.

"Sun,cepet tolongin Jungwon" pintah mama Kim yang panik.

Sunoo pun bangkit dari duduknya dan langsung pergi kekamar Riki.ia tau Jungwon berada dikamar Riki karena mengekori mama Kim yang sudah berjalan lebih dulu.

Sunoo pun segera menggendong Jungwon yang mulai melemas karena sakit diperutnya.Sunoo langsung masuk kedalam mobil,papa Kim pun cepat-cepat menyalakan mobil dan melajukan mobilnya.mama Kok berada disebelah papa Kim,sedang Jungwon berada dipelukan suaminya dibelakang kursi mengemudi.Riki menyusul bersama Yuna dan Sunghoon.

Sesampainya di rumah sakit Jungwon langsung dibawa keruangan operasi.Sunoo dan lainnya menunggu diluar sambil memanjatkan doa-doa terbaik mereka untuk Jungwon dan bayi yang akan lahir.

Kurang lebih satu jam mereka semua menunggu diluar,akhirnya terdengar suara tangisan bayi.

"Selamat ya,sayang.kami jadi ayah lagi" ucap mama Kim.

Sunoo pun langsung memeluk mama papa Kim dan langsung menggendong Riki.

"Selamat ya Riki,sekarang kamu punyak adek" ucap Sunoo.

"Yyeeeyy!Riki punya adek" seru Riki.

"Selamat ya tuan nyonya" ucap Yuna dan Sunghoon.

"Selamat ya,mommy dan bayi nya selamat,bayinya sehat dan lengkap" ucap dokter yang barusan keluar.

"Kapan dok bisa dijenguk?" tanya. Sunoo.

"Mungkin sebentar lagi,kami akan memindahkan pasien kekamar inapnya" jawab dokter.

"Makasih dokter" ucap mama Kim.

"Sama-sama,saya permisi dulu ya" pamit dokter tersebut.mereka yang sedang menunggu hanya menganggukkan kepalanya saja.

Beberapa menit kemudian,mereka memasuki kamar inap Jungwon disana juga sudah ada baby Kim yang tertidur pulas diboxnya.

*kamar inap Jungwon

Sunoo langsung duduk disamping brankar Jungwon,Sunoo pun menggenggam tangan Jungwon.

"Makasih ya,sayang" ucap Jungwon.

Mama papa Kim,Riki,Yuna dan Sunghoon tengah fokus melihat bayi lucu tersebut.

*baby Kim kedua

Beberapa menit kemudian,Jungwon tersadar.Sunoo pun langsung mengecup pipi Jungwon.

"Kenapa ada yang sakit?aku panggilan dokter ya?" tanya Sunoo khawatir.

"Nggak papa kok" jawab Jungwon yang masih lemas.

Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang