Pagi-pagi keluarga Sim sedang menikmati sarapan."Mom,aku udah" ucap Riki.
"Ya udah,semuanya udah siapkan?" tanya Jungwon.
"Udah kok,mom" jawab Riki.
"Daddy juga udah,ayo berangkat,Rik" ajak Jake.
"Ayo dad" jawab Riki.
Jake dan Riki berangkat meninggalkan rumah.
Jungwon pun membantu para maid membersihkan meja makan.setelah selesai ia langsung pergi kekamar untuk meminum obatnya.setelah selesai minum obat ia kembali turun menuju ruang tengah.
"Tuan,untuk makan siang mau dimasak kan apa?" tanya salah satu maid.
"Seperti biasanya saja,Bi" jawab Jungwon.
Maid itu pun mengerti dan melanjutkan pekerjaannya.
Beberapa saat rumah itu terasa hening namun tiba-tiba bel ruma tersebut pun berbunyi.
"Bi,biar saya saja" ucap Jungwon yang bangkit dari duduknya karena melihat salah satu maid akan membuka pintu.maid itu pun menurut dan melanjutkan pekerjaannya lagi.Jungwon pun bergegas membuka pintu.
Saat pintu sudah dibuka yang Jungwon lihat hanya punggung pria tersebut.
"Siapa ya?" tanya Jungwon.
"Masa lupa dengan suami mu" jawab pria tersebut.
Jungwon pun terkejut saat pria tersebut membalikkan badannya ternyata pria tersebut adalah Sunoo.
"Kenapa datang kesini?" tanya Jungwon.
"Menemui mu lah" jawab Sunoo.
Sebenarnya Jungwon takut saat bertemu Sunoo bukan karena Sunoo akan merebut Riki tapi Jungwon takut saat melihat ekspresi wajah Sunoo yang menyeramkan seperti ingin menerkamnya saja.
*ya kyk gini lah ekspresi nya tinggal ditambahi senyum smrik aja sih
"Apakah kau tidak mengizinkan ku masuk?" tanya Sunoo.
Jungwon pun mempersilahkan Sunoo masuk.kini mereka berdua sedang duduk berhadap-hadapan di ruang tengah.
Tiba-tiba maid datang memecahkan keheningan diantara mereka.
"Tuan,silahkan minumannya" ucap salah satu maid.
Setelah menaruh dua cangkir teh maud itu pun pergi.
"Kenapa kau menemuiku?" tanya Jungwon.
"Soal Riki" jawab Sunoo sambil menyeruput teh tersebut.
"Kenapa emangnya?" tanya Jungwon.
Sunoo pun menaruh kembali cangkir tersebut diatas meja."aku mau kau dan Riki kembali kepada ku" ucap tegas Sunoo.
"Aku tidak mau" jawab Jungwon.
"Kalau begitu berikan Riki kepada ku" ucap Sunoo.
"Riki juga tidak mau" jawab Jungwon tegas.
"Tapi aku daddy nya" jawab Sunoo.
"Tapi yang dipanggil daddy adalah Jake Sim bukan Kim Sunoo" jawab Jungwon.
"Tapi aku daddy kandungnya" jawab Sunoo lagi.
"Tapi 6ang selalu ada itu Jake bukan kau" jawab Jungwon yang mulai kesal.
"Kalau begitu kalian berdua kembalilah kepada ku" ucap Sunoo.
"Tidak mau" ucap Jungwon.
"Kenapa?" tanya Sunoo.
"Aku masih sakit hati lagi pula pasti kalau sudah bahagia kan dengan Yerim" ucap Jungwon.
"Tidak,aku tidak pernah bahagia dengannya,dia hanya mainanku saja" jawab Sunoo.
"Kalau dia mainanmu apakah kalian sudah putus?" tanya Jungwon.
Sunoo hanya terdiam dia tidak bisa menjawab karena dia dan Yerim belum memutuskan hubungan.
"Kau diam berarti belum" ucap Jungwon.
"Dia mainanmu tapi kau begitu mencintai nya sampai-sampai tidak mau melepaskannya,kalau begitu lepaskan aku dari ikatan pernikahan ini" ucap Jungwon.
"Tidak,aku tidak bisa melepaskanmu begitu saja,aku mencintaimu,kamu cinta pertama ku" jawab Sunoo.
"Tolong lah kembali lah kepadaku,aku berjanji akan selalu berada di sampingku dan selalu setia menunggumu sembuh" ucap Sunoo sendu.
"Sudah lah kumohon pergi lah,urusan kita selesai" ucap Jungwon.
Sunoo hanya bisa pasrah saat ini dia belum mau memaksa Jungwon ia takut Jungwon akan menolaknya lebih parah lagi.
Sunoo pun pergi dari kediaman Jake.Jungwon yang frustasi pun mendudukkan dirinya lagi disofa sambil menyeruput tehnya yang belum ia sentuh sama sekali
Malam hari pun tiba mereka bertiga telah selesai menikmati makan malam bersama.Riki langsung masuk kekamarnya tapi tidak dengan Jungwon dan Jake.
"Kak" panggil Jungwon.
"Iya, kenapa?" tanya Jake.
"Tadi Sunoo kesini" jawab Jungwon.
"Terus dia ngomong apa?" tanya Jake.
"Dia mau aku sama Riki kembali" jawab Jungwon.
"Terus kamu mau?" tanya Jake.
"Nggak,aku belum bisa kembali,kak.masih sakit hati aku" jawab Jungwon.
"Ya udah jangan dipikirin,kamu juga jangan stres, ingat kata dokter" ucap Jake menenangkaan Jungwon.
Jungwon yang mulai tenang pun masuk kekamarnya.Jake pun juga sama ia masuk kekamarnya.
"Semoga semua baik-baik saja" batin Jungwon berada dikamarnya.
"Aku nggak akan biarin kamu sama Riki ketemu Sunoo" batin Jake yang juga berada di kamarnya.
"Dia bilang mencintai ku tapi tidak bisaa memutuskan hubungan yang lain" batin Jungwon.
"Dia juga sangat mencintai Yerim atau bahkan dia sudah tidak ada cinta lagi buat ku" batin Jungwon.
Jungwon pun mulai merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya."Jungwon dan Riki hanya milik Jake Sim saja bukan milikmu Kim Sunoo" batin Jake kesal.
"Daddy nya Riki cuma Jake Sim bukan Kim Sunoo" batin Jake.
Jake pun mulai merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya juga ya sama seperti Jungwon.
Maaf ya author baru update,kemarin author males banget ngetiknya xixixixi
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...