"Posisi apa kak?posisi seorang daddy?aku dulu juga pengen punya anak terus dipanggil mommy,kak.tapi kak Sunoo nya aja yang sudah jatuh terlalu dalam kedalam cintanya Yerim" ucap Jungwon kesal.Pembicaraan mereka pun masih berlanjut.
"Tapi didalam hatinya yang paling dalam dia sangat-sangat mencintai kamu,Won" ucap Jay.
"Gini aja kak,coba bayangin kak Jay kayak aku posisinya,udah sakit malah ditinggal selingkuh,emangnya kakak mau kayak gitu?" tanya Jungwon kesal.Jay hanya menggelengkan kepalanya saja.ia tidak bisa menjawab ia juga tidak mau seperti Jungwon yang ditinggal Sunoo selingkuh.ia tidak mau ditinggal Heeseung selingkuh.
"Sekarang aku tanya sama kakak,pas aku kasih surat cerai dulu gimana ekspresi kak Sunoo?" tanya Jungwon.
"Kalau boleh jujur dia seneng pap kamu kasih dia surat cerai tapi pas dia baca surat kamu yang tentang kamu hamil dia langsung nyesel,dia langsung pergi kerumah orang tuanya buat nanyain kamu tapi dia malah ditampar papa Kim" jawab Sunoo.
"Liat bahkan dia seneng waktu aku kasih dia surat cerai,kalau aku gak kasih tau kalau aku hamil dia nggak akan menyesal,kak.dia pasti akan tetep seneng-seneng sama Yerim" ucap Jungwon sambil meneteskan air matanya.
"Maafin dia,Won" ucap Heeseung.
"Aku udah maafin dia tapi untuk kembali itu tidak akan pernah.oh ya bilang sama dia aku akan berusaha melupakan cintanya dan akan mencintai kak Jake karena kak Jake sudah mencintaiku dengan tulus" ucap Jungwon sambil menangis.
Jay dan Heeseung yang mendengar itu hanya menganggukkan kepalanya saja pertanda mengerti mereka langsung pamit pulang.setelak kepergian Jake dan kekasihnya, Jungwon terduduk lemas disofa.salah satu maid pun datang dengan panik.
"Tuan,tidak apa-apa?" tanya maid tersebut dengan wajah khawatir.
Jungwon hanya mengangguk saja ia langsung pergi menuju kamarnya yang masih setia menangis.
Ia pun duduk ditepian kasur dan mengambil obatnya,ia minum obat tersebut dan langsung meminum air.
Setelah selesai Jungwon pun mengistirahatkan tubuhnya dikasur.
Ditempat lain...
Jay dan Heeseung datang kembali kekantor Sunoo.mereka berdua langsung duduk disofa tanpa permisi terlebih dahulu.
"Kenapa?" tanya Sunoo.
"Kayaknya Jungwon bener-bener gak mau balik sama lo" jawab Heeseung.
"Dia udah maafin lo tapi buat balik kayaknya nggak" ucap Jay.
"Kenapa?" tanya Sunoo yang mulai sendu.
"Dia mau berusaha mencintai Jake karena Jake udah mencintai dia secara tulus" jawab Jay.
"Kayak lo harus bener-bener cerain Jungwon,Sun" ucap Heeseung.
"Gue gak tau harus bagaimana lagi,dari awal gue yang salah,gue bodoh,gue bajingan" ucap Sunoo sambil menangis.
"Udah lah lupain aja" ucap Jay.
Jay dan Heeseung pun bangkit dari duduknya.mereka keluar dari ruangan Sunoo.
"Gue bodoh..." ucap Sunoo sambil memukul kepalanya yang masih saja setia menangis.
Dia pun juga pergi dari ruangannya.ia pergi menuju tempat parkir.
Setelah beberapa menit perjalan akhirnya ia sampai dirumahnya.ia langsung pergi keruang kerjanya.
Ia duduk dimeja kerjanya dan buka laci.ia melihat sebuah map berisi kertas dan bertuliskan surat cerai.
Selama lima tahun ini Sunoo selalu menyimpan kertas tersebut dia hanya menandatangani saja tapi tidak menyerahkannya ke pengadilan.jadi secara otomatis dua dan Jungwon belum resmi bercerai.
"Apakah aku harus menyerahkan kertas ini kepengadilan?" tanya Sunoo membatin.
"Tapi aku nggak sanggup tanpa kamu,Won" ucap Sunoo tersedu-sedu.
Dengan penuh ambisi Sunoo merobek surat cerai tersebut dan membuang di tempat sampah dekat meja kerjanya."Dengan cara apapun aku pasti dapetin kamu karena aku dan kamu selamanya" ucap Sunoo penuh ambisi.
"Kita akan sama-sama menjaga Riki dengan baik,aku daddy nya dan kamu mommy nya" ucap Sunoo penuh ambisi.
"Kita akan selalu bersama-sama tanpa penghalang satu pun" ucap Sunoo penuh ambisi.
"Aku janji saat aku berhasil dapetin kamu,aku akan setia dan selalu berada disisimu apa pun yang terjadi nanti nya" ucap Sunoo.
Entah nanti takdir akan mempersatukan siapa kita juga tidak tau.mungkin Jake dan Jungwon atau Sunoo dan Jungwon.
Sekarang jawaban hanya ada ditangan Jungwon.apakah dia akan menerima Jake atau tidak?.apakah kalau dia menolak dia akan akan bersama Sunoo?apakah setelah ia menolak Jake,ia dan Jake masih bisaa tinggal bersama?
Semua jawaban hanya ada di tangan Jungwon dan takdirnya hanya ada ditangan tuhan.Jungwon pun tidak tau takdirnya ya akan seperti apa.apakah dia akan tetap hidup atau dia akan meninggalkan dunia ini untuk selamanya?.Jungwon bertahan selama lima tahun ini hanya karena Riki dan kebaikan Jake saja.ia bertahan bukan untuk cintanya kepada Sunoo.
*The moment of HeeJay
Maaf ya guys makin gak jelas author lagi kehabisan ide soalnya, idenya dah mentok soalnya...xixixixi
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...