Beberapa hari kemudian...Jungwon dan Riki benar-benar akan pindah ke kediaman Sunoo sesuai persetujuan Riki beberapa hari lalu.
Mereka sudah mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa dibantu oleh para maid dan Yuna.
Kini Jungwon,Riki dan Yuna sedang menikmati sarapan bersama-sama.mereka memutuskan pindah hari ini karena bertepatan hari minggu.
"Riki,udah yakin?" tanya Jungwon sekali lagi.sufah beberapa hari Jungwon menanyakan hal yang sama kepada Riki,Jungwon takut kalau Riki terpaksa kembali kepada Sunoo.
"Yakin kok,mom" jawab Riki.
"Tapi tuan" ucap Bi Na yang sedih dan berdiri tak jauh dari meja makan.
"Tak apa,Bi.kalau ada sesuatu yang buruk saya pasti akan kembali kesini" ucap Jungwon menyakinkan Bi Na.
"Yun,jaga rumah ini baik-baik ya" ucap Jungwon kepada Yuna.sejak keputusan Riki beberapa hari lalu,Jungwon juga mengizinkan Yuna tinggal dirumah Jake.
"Iya tuan" ucap Yuna.
"Tidak usah panggil tuan,panggil saja Jungwon" ucap Jungwon.Yuna hanya menganggukkan kepalanya saja.
Setelah beberapa menit akhirnya mereka akhirnya selesai sarapan.Jungwon dan Riki pun berpamitan yang membuat para maid dan Yuna menangis.
Ditempat lain....
Sunoo sedang menikmati sarapan paginya,ia juga sedang menunggu pujaan hatinya dan buah hatinya.
Tak lama terdengar suara mobil masuk kedalam pekarangan rumah,ia langsung pergi menuju pintu rumahnya.
Ia langsung membuka pintu tersebut,senyumnya pun langsung terpancar saat mendapatkan dua sosok yang ia tunggu.
"Ayo,masuk" pintah Sunoo.
"Wajah rumahnya gak kalah bagus sama rumah daddy Jake" puja Riki.
"Iya dong,sayang" balas Sunoo.
"Bi,tolong ya barang-barang mereka" pintah Sunoo kepada salah satu maid.
"Riki,nggak mau lihat kamarnya sayang" tanya Jungwon.
"Mau mom" jawab Riki.Riki pun diajak oleh maid yang lain untuk melihat kamar barunya.
Riki pun melihat kamarnya,ia senang kamarnya sebagus kamar dirumah Jake.Ia pun membantu maid membereskan baju-bajunya yang masih berada dikoper.
Di ruang tengah Sunoo dan Jungwon sedang berbincang-bincang.
"Akhirnya kamu kembali,sayang" ucap Sunoo sambil memeluk Jungwon dari samping.
"Iya kak" jawab Jungwon.
"Kamu kenapa?" tanya Sunoo.
"Masih nggak nyaman aja kan udah lama aku nggak pulang" jawab Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...