yang telah pergi kembali lagi

129 5 3
                                    


3 bulan kemudian....

Sudah tiga bulan Jungwon meninggal suaminya Sunoo dan putranya  Riki.ya sebenarnya hari ini adalah spesial bagi Sunoo karena hari ini adalah hari ulangtahunnya.dari lima tahun lalu Sunoo mempunyai impian ingin merayakan ulangtahunnya bersama Jungwon dan Riki.tapi impian itu harus kandas karena kepergian Jungwon.meskipun impian tak tercapai untuk merayakan bersama Jungwon dan Riki.Sunoo masih tetap senang karena bisa merayakan dengan putra kesayangannya Riki.

Pagi ini Sunoo sedang bersiap-siap untuk pergi kekantor.ia masih memakai dasi tapi harus dikagetkan dengan kedatang putranya.

"Daddy,selamat ulang tahun!" ucap Riki mengagetkan Sunoo tak lupa ia juga membawa kue sederhana.


"Wah!,makasih, sayang" sambut Sunoo.

Riki yang tadinya diambang pintu kini masuk dan duduk disofa yang ada dikamar tersebut.

Sunoo pun menghampiri Riki dan duduk disebelah Riki,Sunoo ingin meniup lilin yang ada di atas kue tersebut.

"Eh dad,sebelum ditiup bikin permintaan dulu dong" ucap Riki.

"Iya..iya.." jawab Sunoo.

"Semoga aku dan Riki bisa bahagia terus tanpa halangan apapun,tapi aku masih berharap Jungwon bisa kembali dalam keadaan sehat ya aku tau itu tidak akan pernah terjadi,tapi ini harapan ku ya tuhan" dia Sunoo dalam batinnya.

Emang Sunoo agak nyeleneh,doa nya mau orang yang udah meninggal minta hidup kembali~author said.

Sunoo pun setelah mengucapkan harapannya ia langsung menutup lilin tersebut.

"Yyyeeyy" seru Riki.

"Ya udah kita ke bawah yuk,kita bagi-bagi kue nya ke maid yang lain" ajak Sunoo.

"Ayo dad" jawab Riki.

Sunoo dan Riki pun turun kebawah menuju meja makan,saat sudah sampai Sunoo meletakan kue ulangtahun yang ia bawa.dia potong kue itu untuk dirinya dan Riki.

"Kita makan kue ya" ucap Sunoo.

"Nggak papa,dad" jawab Riki.

Sunoo dan Riki pun menghabiskan kue mereka,dan berpamitan kepada maid untuk pergi.

"Oh ya,Bi.kue nya buat yang lain ya,dibagi-bagiin" pintah Suno.

"Siapa tuan" jawab salah satu maid.

Akhirnya Sunoo dan Riki pun meninggalkan rumah mereka untuk melakukan aktivitas diluar.

Pukul 11 siang....

Bel rumah mereka berbunyi,salah satu maid pun bergegas untuk membuka pintu tersebut.maid yang membuka kan pintu pun terkejut bagaimana tidak Yuna datang membawa kardus yang sangat besar bahkan harus dibantu empat orang pria.

"Oohh...silahkan masuk nyonya" ucap maid itu mempersilahkan.

Yuna pun masuk tak lupa juga kardus yang sudah dihiasi pun ikut diangkut oleh empat orang tersebut.

"Oh ya Bi kapan Riki atau Sunoo pulang?" tanya Yuna.

"Kayaknya bentar lagi,non" jawab maid tersebut.

"Barengan atau sendiri-sendiri?" tanya Yuna.

"Tuan Sunoo dan Tuan Riki pulangnya barengan kok,non" jawab maid itu.

"Oh ya udah bilang ya ke tua Sunoo ini hadiah dari saya pokoknya tuan Sunoo sendiri yang harus membukanya" pintah Yuna.

"Baik non" jawab maid tersebut.

"Kalau saya pamit dulu ya" pamit Yuna.

"Baik non" jawab maid itu.

Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang