rumah Jake

139 7 1
                                    


Satu minggu kemudian.....

Sudah satu minggu sejak orang-orang terdekat mengetahui Jungwon masih hidup,kini Jungwon Riki dan Sunoo datang ke makamnya Jake untuk berkunjung.

"Kak,aku kembali.kakak seneng kan disana?" ucap Jungwon sendu sambil berjongkok disebelah makam Jake

"Dad,Riki sekarang udah tau siapa daddy kandung Riki tapi Riki tetap sayang kok ke daddy Jake" ucap Riki sendu.

"Makasih ya Jake udah ngembaliin Jungwon ke gue,gue janji gue bakal jaga dia baik-baik" ucap Sunoo.

Setelah menaburkan bunga mereka bertiga pun pergi dari makam Jake tapi mereka tak langsung pulang.mereka akan berkunjung ke rumah Jake.

Setelah beberapa menit perjalan akhirnya mereka juga sampai dipekarangan rumah Jake.

Jungwon pun menekan bel.tak butuh waktu lama salah satu maid pun datang menyambut mereka bertiga dan mempersembahkan untuk masuk.

"Bi,saya izin ya kekamar kak Jake" ucap Jungwon.

"Iya tuan,tidak apa-apa" jawab maid itu.

Mereka pun pergi menaiki anak tangga untuk menuju kamar Jungwon sebelum kekamar Jake,Jungwon mu kekamarnya yang pernah ia tinggal dulu.kalau Riki ia memutuskan pergi kekamarnya dulu.

Sunoo dan Jungwon pun masuk kedalam kamar Jungwon.mereka pun duduk disofa yang ada dikamar itu.

"Nah,ini kamar aku" ucap Jungwon.

"Bagus ya" puji Sunoo.

"Kalau kamar Riki?" tanya Sunoo.

"Sama kayak yang ada di rumah tema nya ya galaksi" jawab Jungwon.

"Terus kenapa kita disini?" tanya Sunoo.

"Nggak papa,aku cuma kangen plus kepengen ngenalin kamu sama rumah ini" jawab Jungwon.

"Ooohh" jawab Sunoo.

"Yok langsung kekamar kak Jake aja" ajak Jungwon.

Akhirnya mereka berdua pun pergi menuju kamar Jake,sesampainya disana Sunoo duduk disofa sedangkan Jungwon mencari sesuatu didalam lemari Jake.

Setelah menemukan yang ia cari ia langsung duduk disamping Sunoo.Sunii heran benda apa yang dibawa Jungwon,buku bukan tapi seperti album foto.

"Nah,ini album foto aku,kak Jake sama Riki" ucap Jungwon.

"Yok dilihat" pintah Sunoo.

Jungwon pun membuka album tersebut dihalaman pertama tertulis 'J and J'

"J and J itu apa?" tanya Sunoo.

"Jungwon and Jake atau Jake and Jungwon" jawab Jungwon.

Saat di buka lagi di album tersebut terdapat banyak foto Jungwon dan Jake yang selayaknya pasangan pada umumnya.

*Beberapa foto Jungwon dan Jake

Setelah foto Jungwon dan Jake, dihalaman berikutnya tertulis 'J and Son'.

"Nah,kalau J and Son ini apa?" tanya Sunoo.

"Jake and Riki" jawab Jungwon sambil membalik halaman berikutnya.

Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang