Maaf ya guys kemarin malam author gak up,gak sesuai janji...maaf yaa...
Hari minggu emang enaknya rebahan aja,ya kalau enggak melakukan hal gabut lainnya.
Tapi beda dengan keluarga Kim ini mereka sedang siap-siap ingin pergi kerumah Jake.ini pertama kalinya Sunwon kerumah Jake.
"Ayo sarapan dulu sebelum kerumah daddy Jake" pintah Jungwon.
Akhirnya mereka berempat menghabiskan sarapan itu dengan cepat tapi tidak buru-buru kok.
Kini mereka berempat sudah berada di mobil,Sunoo yang nyetir,Jungwon disebelahnya terus anak-anak dibelakang.
"Yeeeyy!ini pertama kalinya adek ke rumah daddy Jake" ucap Sunwon kesenangan.
"Adek,jangan panggil daddy Jake,daddy ya panggil uncle aja" pintah Riki dengan senyumnya.
"Kenapa nggak boleh?kakak aja manggilnya daddy" protes Sunwon.
Riki pun lang sing menangkup kedua pipi Sunwon."Adek,kenal sama daddy Jake?terus daddy Jake kenal adek?" tanya Riki dengan sabar.
"Nggak,kak" jawab Sunwon sambil menggelengkan kepalanya.
"Nah kakak ngelarang kamu juga ada alasannya,cukup kakak aja yang manggil daddy,adek jangan.karena dari kakak lahir daddy Jake yang disamping kakak sampai umur lima tahun" ucap Riki.
"Alasan selanjutnya,daddy Jake sendiri yang minta ke kak Riki buat manggil daddy,kalau adek kan nggak diminta,sebenarnya kakak juga nggak enak manggil daddy Jake itu daddy karena daddy kandung kakak kan daddy Sunoo" lanjut Riki.
"Adek paham?" tanya Riki sambil mengecup pipi adeknya.
"Paham kok,kak" jawab Sunwon.
Sunoo yang mendengar itu hatinya langsung lega sebab daritadi ia merasakan sakit dihatinya jika anak yang lain juga memanggil Jake dengan sebutan daddy.sebenarnya Sunoo tak sakit jika Riki memanggil daddy,karena Sunoo sadar ia tak pernah menemani Riki dari lahir sampai umur lima tahun.
"Adek,biar kakak aja yang manggil daddy Jake pakai embel-embel daddy jangan kamu,jangan bikin daddy Sunoo sakit hati,kakak sadar kok kalau daddy Sunoo sebenarnya sakit pas kakak selalu manggil daddy Jake pakai embel-embel daddy" batin Riki dalam hatinya,sebenarnya dari Sunwon berteriak senang mau pergi kerumah Jake,Riki sadar bahwa Sunoo mungkin sedikit sakit hati karena anaknya yang lain juga memanggil Jake dengan embel-embel daddy.menurut Riki cukup dia aja yang manggil Jake pakek embel-embel daddy.Riki ini sebenarnya memiliki perasaan yang cukup peka meskipun baru umur delapan tahun.
Riki ini cocok buat dijadiin pacar,kecil² udah peka tapi sayang,sayang nggak bisa dimiliki-author said:(
Beberapa menit kemudian mereka pun sampai dirumah Jake.
"Oh ini rumah uncle Jake,bagus kayak rumah kita" puji Sunwon.
Akhirnya Jungwon pun menekan bel rumah itu,salah satu maid pun membuka pintu.
"Tuan Jungwon selamat datang eh maksud saya semuanya selamat datang" sapa maid itu.
Jungwon dan yang lainnya pun dipersilahkan untuk masuk.Jungwon dan Sunoo pun memutuskan untuk langsung pergi kekamar Jake,ya untuk mengenang masalalu Jungwon dan Jake.
Riki dan Sunwon hanya duduk-duduk santai disofa ruang tengah,dihadapan mereka sudah ada cemilan dan dua gelas susu.
"Oh ini tuan Sunwon,lucu kayak tuan Jungwon" puji maid yang tadi memberikan cemilan dan susu.
"Makasih bibi, tapi aku lebih mirip kak Riki" jawab Sunwon.
"Biasa bi,sayang banget ke aku"ucap Riki bangga.maid itu hanya terkekeh gemas melihat kedekatan adek kakak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...