sakit

147 7 0
                                    


Seminggu kemudian...

Sudah seminggu Jungwon dan Riki tinggal dirumah Sunoo dan sudah seminggu juga setelah penyakit Jungwon kambuh.sejak seminggu yang lalu Sunoo selalu meminta Jungwon untuk ditempat tidur saja kecuali jika 8ngin ke kamar mandi.

Saat sarapan Jungwon akan disuapi oleh Sunoo di tempat tidurnya.

"Langsung minum obat ya" pintah Sunoo setelah selesai menyuapi Jungwon.

"Iya" jawab Jungwon.

"Mommy, daddy" panggil Riki yang baru masuk.

"Iya sayang" jawab keduanya bersamaan.

"Ayo dad,berangkat" ajak Riki.

"Iya sayang" jawab Sunoo.

Sunoo pun mengecup dahi Jungwon sebentar dan diikuti Riki yang mengecup pipi Jungwon.

Sunoo dan Riki pun pergi,saat Jungwon menidurkan kembali tubuhnya dikasur yang empuk.

Siang hari....

Siang hari pun tiba,kini Jungwon dan Riki sedang menikmati makan siang bersama dikamar Jungwon dan Sunoo.

"Mommy,kok daddy gak pulang?" tanya Riki setelah menghabiskan makanan.

"Daddy pastinya sibuk,sayang" jawab Jungwon.

"Nggak papa ya makan berdua dulu" ucap Jungwon.

"Iya mom" jawab Riki.

"Permisi" ucap salah satu maid sebut saja Bibi Choi.

"Iya,Bi" jawab Jungwon.

"Apakah makan siang nya sudah,tuan?.kalau sudah ini obatnya" tanya Bibi Choi.

"Oh sudah Bi" jawab Jungwon.

Bibi Choi pun memberikan pil obat Jungwon dan mengambil peralatan makan dari kamar Jungwon lalu pergi dari kamar tersebut.

Jungwon meminum obat tersebut dan tak lupa juga meminum air putih.

"Mommy, istirahat ya" pintah Riki.

"Iya sayang" jawab Jungwon.

Riki pun pergi meninggalkan Jungwon untuk beristirahat,Jungwon pun beristirahat sesuai perintah putra semata wayangnya itu.

Malam hari pun tiba.Jungwon dan Riki lagi-lagi harus makan berdua dikamar Jungwon.

"Mommy aku istirahat dulu,ya" ucap Riki.

"Nggak nungguin daddy?" tanya Jungwon.

"Nggak ah,daddy lama" jawab Riki.

Riki pun berlalu pergi.

"Kak,kapan pulang?" batin Jungwon yang cemas menunggu Sunoo.

Beberapa saat kemudian Sunoo datang.

"Malam" sapa Sunoo dengan senyuman.

"Malam" balas Jungwon.

"Tadi Riki nungguin lho" ucap Jungwon.

"Iya tadi aku udah ke kamarnya,udah minta maaf juga kok" jawab Sunoo.

"Oh ya udah" ucap Jungwon.

"Maafin Riki ya,Riki nggak biasa nungguin daddy nya pulang" ucap Jungwon.

"Pasti Jake gak kayak aku" ucap Sunoo sendu.

"Nggak kayak gitu,Riki itu lebih tepatnya emang nggak biasa nungguin orang bisa dibilang disiplin gitu" jawab Jungwon mengalihkan topik.

"Oooh,aku mandi dulu yaaa" ucap Sunoo lalu pergi menuju kamar mandi.

Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang