pergi lagi untuk selama-lamanya

119 5 0
                                    

Baca bab ini sambil dengerin musik
rekomen nya sih cinta sejati by bunga citra lestari.biar kerasa sad nya.

Dipagi hari Sunoo yang sedang tertidur pulas merasa terusik,ia belum bangun karena hari ini adalah minggu.

"Yang,kenapa batuk-batuk?" tanya Sunoo yang melihat Jungwon sedang batuk.

"Nggak papa kok,cuma batuk biasa aja" jawab Jungwon.

"Perasaan kemarin kamu nggak batuk sama sekali lho,yang" ucap Sunoo.

"Nggak papa mungkin mau demam aja kak" jawab Jungwon.

"Sana mandi dulu" pintah Jungwon.

Sunoo pun bangkit dan langsung pergi menuju kamar mandi.tak lama kemudian Riki datang kekamar mereka.

"Mom" panggilnya.

"Iya sayang, kenapa?" tanya Jungwon.

"Sarapan bareng yuk" ajak Riki.

"Ayok" jawab Jungwon.

Beberapa menit kemudian Sunoo telah selesai mandi dan telah mengenakan pakaian.

Sunoo pun membantu Jungwon berjalan menuju kamar mandi dengan setia Sunoo menunggu didepan pintu padahal dia bisaa menunggu dikasur lagi pula arah kasur dan kamar mandi tak jauh,ya namanya bulol.

"Ayo sarapan bareng dibawah" ajak Jungwon yang sudah selesai mandi dan keluar dari kamar mandi.

"Tapi kamu harus istirahat,sayang" jawab Sunoo.

"Tapi ini permintaan Riki.kumohon" ucap Jungwon memelas.

Sunoo pun akhirnya setuju.akhirnya mereka sarapan bertiga dimeja makan dengan bahagia.

"Semoga kalian bahagia terus yaaa" batin Jungwon.

"Habis makan langsung minum obat lho" ucap Sunoo membuat lamunan Jungwon buyar.

"Iya sayang" jawab Jungwon.

Tiba-tiba Sunoo tersenyum bahagia.ini pertama kalinya Jungwon memanggilnya 'sayang' setah beberapa minggu dirumahnya.

Setelah selesai makan Jungwon pun meminum obatnya.setrlahnselesai mereka bertiga langsung duduk disofa ruang tengah menikmati kartun anak-anak kesukaan Riki.

Jungwon dan Sunoo duduk diatas sofa sambil berpelukan sedangkan Riki dibawa mereka alias duduk dilantai.

"Kak,gimana kalau aku pergi lagi?" tanya Jungwon.

"Kamu kok nanya itu lagi sih" jawab Sunoo.

"Kak...uhuuk..." panggil Jungwon disambung dengan batuknya.

"Kan...kan..." kesal Sunoo.

"Nggak,nggak papa kok" jawab Jungwon.

"Jawab dulu dong,sayang" pinta Jungwon.

"Pergi kemana dulu?" tanya Sunoo.

"Pergi ketempat yang indah banget" jawab Jungwon yang mulai sendu.

"Ya pasti aku ngejar kamu ketempat itu masa kamu pergi tanpa aku" jawab Sunoo.

"Terus Riki nya?" tanya Jungwon.

"Ya aku ajak lah,kita hidup bareng-bareng ditempat indah itu" jawab Sunoo.

"Tapi aku nggak mau kalian ikut" ucap Jungwon sendu.

"Kenapa?" tanya Sunoo.

"Karena itu bukan tempat kalian,tempat itu hanya khusus buat aku,dan hanya aku" jawab Jungwon.

Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang