Orang itu dan Sunoo pun telah duduk ditepian kasur."Aku mulai ya ceritanya?" tanya orang itu.
"Iya ih cepetan aku udah nggak sabaran nih" jawab Sunoo yang sangat-sangat tidak sabar.
"Nah pas aku udah ada di ruangan unit gawat darurat aku diperiksa kan terus nggak tau kenapa aku tiba-tiba sadar padahal disitu aku udah pasrah kalau aku bakal kembali ke tuhan"
"Nah dokter bilang kalau aku dibawa kesini masih dalam keadaan bernafas dan untungnya nggak terlambat"
"Nah disitu aku tau kamu pasti udah khawatir plus nangis sih,aku ada ide buat ngejailin kamu,aku suruh dokter nya bilang ke kamu kalau aku udah nggak ada nah maksud aku disitu nah nanti pas kamu masuk secara tiba-tiba plus kamu nangis-nangis aku langsung bangun terus bikin kamu kaget"
"Nah yang dateng pertama kali malah Yuna,aku nggak tau kalau itu Yuna,dia nangisin aku nah aku tiba-tiba bangun dia kaget aku juga kaget,terus aku ngejelasin deh rencana aku"
"Tapi Yuna malah bilang gini "aku ada ide lanjutin aja rencanamu,aku kirim kamu ke Amerika buat berobat kata dokter yang ada disana dua udah nemuin obat ya paling kamu kesana cuma 3 bulanan aja sih" nah kata Yuna kayak gitu"
"Aku tanya dong "lah terus soal kematian ku gimana?" Yuna malah jawab nya santai aja "ya gampang aja sih,santai aja soal itu,kamu tinggal tunggu kabar baiknya aja" Yuna jawab kayak gitu"
"Nah ya udah selama di Amerika aku berobat dengan baik sampai keadaan ku membaik dan kabar baiknya lagi aku dinyatakan benar-benar sembuh sama dokter,nggak ada penyakit apa pun yang ada di badan aku"
"Satu lagi sebenarnya aku udah sampai di Korea dari kemarin malam tapi aku ada ide buat ngasih kamu suprise ya jadinya suprise nya kayak tadi" ucap panjang lebar orang.
kalian tau lah siapa orang itu,Yap betul orang itu adalah Jungwon.Jungwon nya nggak jadi metong guys...
"Ooohh jadi gitu" jawab Sunoo.
"Iya,aku juga minta maaf ya ngeprank kamu sampai gini alias nya parah banget aku ngeprank nya" ucap Jungwon sendu.
"Iya nggak papa meskipun aku bener-bener nangis lhoo tapi aku tetep seneng akhirnya kamu bisa sembuh total" jawab Sunoo sambil memeluk Jungwon.
"Iiihh kangen dipeluk" ucap Jungwon manja.
"Aku juga kangen,kangen banget malahan" jawab Sunoo sambil melepaskan pelukannya.
"Aku bener-bener minta maaf yaa" ucap Jungwon.
"Iya" jawab Sunoo.
"Kapan kita ngasih tau mama papa?" tanya Jungwon.
"Bentar aku kabarin dulu" jawab Sunoo.
"Jangan kasih tau kalau aku yang ngundang" ucap Jungwon.
Sunoo pun bangkit dan langsung menelepon papa Kim,ia juga tak memberitahu alasannya mengundang kedua orang tuanya untuk kedatang kerumahnya.setelah selesai ia kembali duduk ditepian kasur sambil menaruh ponselnya di nakas samping ranjang.
*Fyi kalian tau kan penyakit lupus yg pernah ak kasih tau diawal episode,nah kalau penyakit lupus dah kena paru" dan terlambat menyelamatkan udh deh yg kena penyakit udh dipastikan meninggoy.nah sebenarnya penyakit lupus belum ada obatnya kalau adaa itu cuma mengurangi sakitnya tp dicerita ini ak bikinnya Jungwon bener" sembuh karena udh ada obatnya*
Oke balik ke cerita...
Sunoo pun kembali duduk di samping Jungwon.
"Kamu kan melakukan kesalahan tentu ada hukumannya dong" ucap Sunoo dengan senyum smirknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...